-->

Cara Cepat Mengetahui Orang yang Copas Artikel


Saya akan membahas Artikel tentang Tips mengetahui orang yang copas artikel blog, Ya, Dalam cara sistem Copas (copy paste) Artikel itu merupakan sebuah kecurangan yang sangat tidak disukai Google Mengapa saya sebut kecurangan? Karena seorang Blogger malas atau tidak mau membuat artikel Dia hanya ingin mengambil dan ingin selalu meniru Kalimat Orang lain yang telah susah payah. Dengan cara Copas Artikel blog Memiliki banyak kerugian juga bagi seorang Blogger. Contoh dibawah ini adalah kerugian Dalam meng-copas Artikel :

  • Tidak Memiliki Kreativitas dalam membuat Artikel
  • Blog yang sulit di Index oleh mesin pencari Google. Di karenakan Artikel blog hampir sama dengan Artikel blog orang yang anda Copas Sehingga pihak Google akan cepat bertindak untuk Menonaktifkan Blog anda selamanya
  • Selalu Berpikir "Lebih mudah meniru" dari pada "Membuat Sendiri"
  • Akun blog akan segera di banned oleh pihak Google. Sangat sulit sekali saat ingin mendaftar di Adsense karena Artikel blog hasil dari Copas dan bisa saja Artikel blog hasil dari copas akan menghilang atau terhapus tanpa dikeketahui.
Contoh diatas adalah kerugian Bagi Seorang Yang selalu Copas artikel blog Orang lain. Sekarang Saya Akan memberikan "Tips Mengetahui Orang Yang Copas Artikel Blog Anda".

  • Pertama Buka situs copyscape.com ,Setelah itu Isi URL Blog anda 


















  • Jika URL Blog anda sudah terisi,Selanjutnya Ketuk "Go Copyscape" Lalu bila muncul tulisan "No result" Berarti Artikel blog anda tidak ada yang di Copas Orang lain.


















  • Namun sebaliknya jika Ada seseorang Yang Copas Artikel Blog anda, secara otomatis Situs ini akan menampilkan Daftar Artikel Blog yang sama persis dengan kalimat Artikel anda,Seperti gambar di bawah ini.
















Demikian penjelasan dari Artikel blog saya tentang "Cara Mudah Mengetahui Orang Copas Artikel Blog" Semoga Artikel ini sangat bermanfaat bagi semua sobat Blogger dan juga Selamat untuk mencoba.















3 Responses to "Cara Cepat Mengetahui Orang yang Copas Artikel"

  1. waahh mantep nih, kebetulan ane juga bete gan bnyk yg copas tanpa ijin

    ReplyDelete
  2. Blog walkig juragan... di tunggu kunbal nya ya. Tks gan

    cdmchannel.blogspot.com

    ReplyDelete