-->

Resep Pie Susu Bali Renyah Teflon Tanpa Oven Untuk Usaha Jualan Dan Pesanan Murah Meriah Ekonomis

Resep pie susu untuk usaha - tahukah anda bahwa resep kue pie adalah salah satu kegemaran masyarakat indonesia, ini adalah salah satu Peluang usaha bagus bagi bisnis resep pie susu untuk usaha anda sebagai sampingan. Peminatnya juga sangat banyak, mulai dari berbagai kalangan penyuka kue pie, jadi anda bisa memanfaatkan ini sebagai resep kue pie susu untuk usaha jualan yang menguntungkan. Dalam membesarkan usaha pie memang membutuhkan waktu yang cukup lama, tak heran juga bahwa peminatnya mulai dari remaja, anak-anak, hingga orang dewasa. Anda perlu mengetahui resep sukses khong guan dalam berjualan karena untuk resep pie susu buah untuk usaha bisnis perlu adanya pemasaran agar laris manis.
Resep Pie Susu Bali Renyah Teflon Tanpa Oven Untuk Usaha Jualan Dan Pesanan Murah Meriah Ekonomis
Bagaimana tidak ? Rasanya yang sangat lezat dan manis maka secara pastinya kue ini sangat disukai semua orang salah satunya anda sendiri. Tahukah anda dalam jualan kue pie susu ini memiliki margin keuntungan yang lumayan besar yaitu sekitar 50%. Nah untuk menjalankan usaha kue pie susu maka anda harus mengtahui beberapa hal penting agar resep pie susu ncc yang anda buat bisa lebih laris di pasaran. Jika anda penasaran apa saja tips resep sukses berbisnis kue pie susu tersebut silakan simak baik-baik dibawah ini.

Tips Strategi Sukses Jualan Kue Pie Susu Untuk Usaha


1. Ciptakan Produk Crunchy


Dalam membuat kue pie anda harus menciptakan kue yang disebut crunchy, pada dasarnya ada banyak sekali tips yang bisa anda lakukan mulai dari resep pie susu bali yang identik sekali dengan kata renyah sebab pada kulitnya bertekstur kering sehingga kue ini sering disebut sebagai kue yang lezat dan nikmat. Tak heran juga bahwa kue pie menjadi primadona oleh masyarakat bali karena memiliki ciri khas rasa yang enak sekali.

Nah apabila anda ingin kue tersebut laris manis maka buatlah dengan tekstur crunchy pada lapisan kulit kue pie susu karena pada prinsip usaha pie susu yang laris bergantung dari rasa yang anda jual. Alangkah baiknya buatlah lapisan yang tidak lembek agar rasanya tetap gurih.

Untuk resep pie susu keju anda juga perlu memperhatikan tekstur lapisannya, apakah lembek atau sudah crunchy, sebab tingkat kematangan kue disini anda perlu jeli agar tidak begitu lembek, nah biasanya tekstur yang renyah bisa anda lihat melalui ketebalan kulit kue tersebut, bila sudah mencapai lebih dari 1 cm, berarti kue itu tergolong sebagai pie yang renyah.

2. Menambah Varian


Untuk menambah cita rasa lezat dalam resep pie susu untuk usaha maka anda perlu menambah varian pada kue tersebut, bisa dengan menambah varian bermacam-macam jenis, pada dasarnya kue pie ada varian yang bercampur daging, keju, susu, selai, potongan buah, dan lain-lain. Namun tidak hanya itu saja tetapi resep pie  karakter bisa anda hiasi sendiri agar memiliki tampilan yang menarik sehingga bisa lebih bagus dalam resep pie susu untuk jualan. Anda bisa menambahkan manisan kental pada permukaan pie, atau bisa juga anda tambahkan beberapa potongan buah supaya lebih nikmat.

Baca juga Peluang Usaha Bengkel Las Yang Memiliki Keuntungan Luar Biasa

Tahukah anda bahwa dalam beberapa negara rusia kue pie sering disajikan dalam bentuk es krim yang sangat menarik, namun pada belahan beberapa negara seperti negara Amerika sering menyediakan kue pie daging untuj dijual, pastinya rasa kue pie susu ini akan lebih lezat ketika dijajakan. Nah dari beberapa ragam resep pie susu teflon ini dapat anda buat sendiri sesuai dengan kreativitas sehingga bisa lebih terlihat unik di mata orang, bahkan dengan adanya kreativitas pie dapat membuat usaha jualan anda lebih laris dimata pelanggan. Untuk contoh sederhananya yaitu dengan membuat toping pie yang menarik supaya dapat lebih mengunggah selera seseorang.

Dalam peluang bisnis pie susu seperti ini anda perlu tahu hal apa saja yang dapat membuat daya tarik seseorang untuk membeli kue tersebut, anda bisa memulainya dengan belajar dari sumber referensin yang tepat seperti mereka yang sebelumnya sudah sukses menggeluti resep pie susu untuk usaha jualan ini. Perlu anda ketahui juga bahwa melihat oelaung tren kue memang sangat penting agar anda tidak kalah bersaing dengan kompetitor lainnya.

3. Pertahankan Ciri Khas


Dalam persaingan bisnis, membuat ciri khas yang unik memang harus dipertahankan, salah satunya adalah menggeluti resep pie susu ekonomis ncc ini, karena pada dasarnya persaingan bisnis adalah hal yang wajar terjadi pada pelaku usaha atau pengusaha lainnya. Jika anda ingin bersaing dan mempertahankan kompetitor bisnis maka tips yang perlu anda lakukan adalah mempertahankan ciri khas kue pie susu

Nah bila anda sudah mempunyai ciri khas tertentu maka anda akan mudah mendapatkan banyak pelanggan saat memasarkan kue tersebut, untuk salah satu kue yang enak adalah resep pie susu bali renyah yang menjadi kue paling lezat di indonesia karena cita rasa topingnya yang sangat nikmat. Untuk memaksimalkan perkembangan usaha anda bisa menambahkan keunikan pada kemasan kue ataupun sistem produksinya. Jadi bila anda mampu membuat bisnis kue pie ini lebih unik dari yang lain maka bisa dikatakan bahwa usaha anda dapat bersaing dengan kompetitor pebisnis lainnya.

4. Ciptakan Rasa Yang Nikmat


Untuk terakhir tentang resep pie susu untuk usaha dijual adalah menciptakan kue dengan rasa yang sangat enak, karena pada saat pelanggan pertama kali mencicipi usaha anda yaitu terletak pada jenis rasa yang disajikan, jika rasa kue tersebut bisa dibilang enak maka akan banyak pelanggan berbondong-bondong untuk siap menikmati kue pie anda. Namun apabila anda ingin menampilkan rasa dan krakter yang bagus, maka anda bisa mencoba cetakan pie susu yang banyak dijual orang di beberapa mini market terdekat.

Baca juga Daftar Bisnis Online Terpercaya Nyaris Tanpa Modal

Pada dasarnya membuat kue pie memang membutuhkan tampilan berupa toping yang unik supaya dapat menarik perhatian pembeli, namun tidak hanya itu saja dalam resep pie susu ncc ini, anda juga di prioritaskan untuk mengolah rasa kue pie ini supaya lebih nikmat ketika dicicipi pelanggan pertama anda. Dibawah ini adalah beberapa resep pie susu tanpa oven yang bisa anda terapkan dengan mudah, silakan anda simak baik-baik

Resep Pie Susu Tanpa Oven


Adonan pie


  • Yang perlu anda siapkan pertama kalinya yaitu 160 gram tepung terigu
  • Margarin atau bisa juga blueband secukupnya
  • 1 butir telur ayam ras

Adonan susu


  • 1 sendok makan tepung maizena
  • Air matang
  • 3 butir telur, ambil kuningnya saja, kemudian kocok hingga merata. 


Cara membuat kue pie susu tanpa oven


1. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah mengaduk tepung terigu dengan campuran margarin hingga merata

2. Kemudian cukup anda tambahkan 1 butir telur ayam ras, lalu aduk kembali hingga merata

3. Setelah itu anda bisa meratakan adonan tersebut di teflon, alangkah lebih baiknya ukuran teflon yang sesuai dan sangat disarankan adalah memiliki diameter 26cm.

4. Untuk membuat adonan susu sangat mudah sekali, pertama anda cukup melarutkan beberapa tepung maizena dengan campuran air, lalu aduk adonan tersebut hingga tercampur merata. Berikutnya adalah anda perlu menungkan adonan susu ke adonan pie yang sudah dibuat tadi. Selanjutnya masak kue atau adonan tadi di api yang kecil, setelah itu tutup teflon dan masak saja kue pie susu selama 30 menit. 


Perlu anda ingat bahwa anda bisa menambahkan apa saja di permukaan kue pie susu tersebut, seperti buah, daging, dan lain-lain. 

5. Setelah menunggu lamanya 30 menit, kemudian angkat kue pie tersebut, sekarang siap anda sajikan atau anda jual untuk usaha sampingan anda. 

Penutup


Oke, demikianlah artikel yang saya bahas mengenai resep pie susu untuk usaha, semoga artikel ini dapat menambah wawasan anda, jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini ke media sosial lainnya. Terima kasih
Related Posts