-->

Bisnis Jual Beli Durian Pinggir Jalan dan Cara Memasarkan Durian

Bisnis jual beli durian - tahukah anda, bahwa ada sekian banyak pengusaha durian yang telah sukses melalui bisnis ini? Yup, bisnis dagang durian akan tetapi tidak hanya itu saja peluang usaha yang dapat menguntungkan akan tetapi anda juga bisa memulai bisnis durian kupas.
Bisnis Jual Beli Durian Pinggir Jalan dan Cara Memasarkan Durian
Di sisi lain buah durian ini juga memiliki rasa yang nikmat sehingga membuat jenis buah ini seringkali dicari masyarakat dan telah menjadi favorit, dengan hal ini tentu saja ada peluang besar, yang saya maksudkan yakni kesempatan anda untuk memulai peluang usaha jualan duren pinggir jalan akan tetapi sebelum memulai usaha tentu saja anda memerlukan kunci berbisnis durian yang tepat agar usaha anda tak merugikan.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya membagikan ilmu yang saya miliki dan tentunya menjelaskan cara dagang durian dan juga cara memasarkan durian yang benar dan tepat.

Berikut Cara Berdagang Buah Durian dan Cara Menjual Buah Durian Yang Tepat


Sebelum melakukan langkah utama, saran saya alangkah baiknya jika anda mengerti apa itu prospek bisnis durian karena hal ini dapat dikatakan penting dalam bisnis jual beli durian.

Mencari Lokasi Yang Ramai & Banyak Orang


Anda harus melakukan cara ini karena ini termasuk cara berdagang buah durian yang benar, anda perlu mencari lokasi yang orangnya ramai seperti di pinggir jalan dekat pasar dengan hal ini tentu saja akan memikat daya tarik konsumen sehingga dapat meningkatkan keuntungan yang lebih besar.

Dalam halnya berdagang anda dapat melihatnya pada artikel dibawah ini, tentunya hal ini merupakan cara yang paling ampuh dan tepat :

Bisnis Jual Beli Lombok Yang Menguntungkan

Baiklah, tahukah anda bahwa di sisi lain buah durian ini juga dapat menjadi kuliner di daerah-daerah seperti kue pay, kue, sop, produksi selay roti durian dan masih banyak lagi, oleh karena itu saya menyarankan anda untuk memulai bisnis jual beli durian ini.

Tak heran jika buah durian ini selalu laris dipasaran, anda bisa melihat examplenya dipasaran, tentunya anda pernah melihat orang yang sedang berdagang & menjual buah durian dipunggir jalan, perlu anda tahu bahwa keuntungan yang mereka terima dari jual beli durian sangatlah besar.

Inilah bukti bahwa buah durian ini memang banyak diminati dimasyarakat, examplenya bisa di lihat dari para pekerja kantoran, hingga para bos-bos yang bermobil mewah yang tak ada ragu-ragu untuk mengonsumsi buah durian di pinggir jalan oleh karena buah durian ini memang telah menjadi buah terfavorit di masyarakat di berbagai tempat dan kalangan, oleh karena itu saya lebih menyarankan kepada anda untuk memilih lokasi di pinggir jalan yang ramai (tetap patuhi aturan jalan yang berlaku).

Mengapa Harus di Pinggir Jalan? Alasannya? Tahukah anda bahwa ada banyak kelebihan jika anda memulai bisnis jualan durian diantaranya simak berikut ini:

Yang pertama yakni mudah untuk dijalankan, jika anda ingin memulai usaha jual beli durian ini mudah untuk dijalankan, bawah ini jawabannya, perlu anda ketahui bahwa buah durian ini tak perlu repot melakukan penawaran khusus yang hanya perlu anda lakukan ya hanya tinggal meletakkan harga di bak mobil setelah itu baru anda berhenti di pinggir jalan yang ramai orangnya, maka dengan hal ini para konsumen atau pembeli akan datang dengan sendirinya.

Yang kedua yakni mudah laku, dengan memulai usaha jual beli durian di pinggir jalan tentunya dagangan anda akan cepat laris alias laku, oleh karena itu. Oleh karena itu anda tak perlu menunggu lama ketika anda mulai berhenti pada sebuah jalan yang ramai maka orang-orang akan berkerumun ingin membeli buah durian yang anda jual.

Apalagi jika seandainya buah durian yang anda dagangkan memiliki ukuran yang besar serta memiliki aroma khas yang menyengat maka dengan hal ini akan dapat meningkatkan daya tarik pembeli.

Kelebihan Dari Jualan di Pinggir Jalan


Kelebihannya tentu saja anda tak memerlukan sewa ruko maupun lokasi dagang, dan anda juga dapat berjualan dagangan ini dimana saja mulai dari depan taman, dekat sekolah, dan juga di lokasi pinggir jalan pasar.

Baca juga Cara Memulai Berdagang Sembako Di Toko Dan Warung

Dengan hal ini tentunya anda tak perlu memikirkan masalah biaya karena jika melakukan langkah ini anda hanya memerlukan modal tak begitu besar, anda hanya memerlukan modal 2 Juta dan kendaraan sepeda motor atau mobil yang anda miliki saat ini dengan melakukan hal ini tentu saja anda sudah siap untuk memulai bisnis jual beli durian.

Berikut Panduan Memulai Usaha Jual Beli Buah Durian


Saya pernah mendapat pertanyaan seperti ini, bagaimana cara memulai usaha jual beli durian? Pastinya untuk yang pemula seperti anda akan sedikit bingung bagaimana melakukan cara memulai usaha bisnis durian seperti ini, berikut penjelasan yang wajib anda simak:

Mencari dan Membeli Buah Durian


Jika anda memanglah seorang petani buah durian maka dengan hal ini tentu saja anda tak perlu repot-repot mencari petani untuk membeli buah durian hasil panen yang anda miliki untuk dijual kembali, akan tetapi jika anda bukanlah seorang petani buah durian maka langkah awal untuk memulai bisnis jual beli durian ialah mencari petani penghasil buah durian yang memiliki kualitas buah yang baik.

Anda dapat menemukannya di pembudidaya buah durian, disitu biasanya para petani akan menjual buah durian hasil panen tanaman mereka kepada pengepul durian, selanjutnya anda perlu mendatangi salah satu petani tersebut (bukan membeli melalui si pengepul) mengapa saya sarankan untuk membeli dengan petaninya langsung? Karena jika anda membeli melalui pengepul maka harganya bisa dikatakan mahal berbeda jika dibandingkan dengan petani, anda akan mendapat harga yang lebih murah ketimbang dengan harga yang di beri pengepul.

Cara dan Tips Membeli Durian


Langkah awal yang harus anda lakukan yakni, mencari seorang petani yang mempunyai pohon durian yang banyak sehingga panen dapat dilakukan sepanjang tahun agar bisnis jual beli durian anda dapat berjalan dengan lancar. Usahakan anda harus menyediakan banyak stok dan kerjasama antar petani agar ketersediaan selalu terpenuhi.

Baca juga 10 Peluang Usaha Sampingan Paling Ngetop Untuk Pelajar

Perlu anda tahu, bahwa kendala yang paling utama dari bisnis jual beli durian yakni pada musimnya, karena umumnya buah durian ini ketika musimnya panen tentu saja akan panen semuanya secara menyeluruh.

Jika belum tiba saatnya musim panen maka anda harus menunggu, beda dengan halnya penjual durian tetap yang hanya mencari maupun membeli buah durian dari luar kota, jika di lihat dari harga ya memang dapat dikatakan memang mahal akan tetapi bisa menghasilkan untung yang banyak karena pada saat tidak musim panen buah durian maka kesempatan anda untuk menjualnya diberbagai tempat sehingga dengan hal ini anda akan mendapatkan untung yang banyak dikarenakan tidak ada saingan.

Tips Memilih Lokasi Jualan Durian


Anda yang hanya perlu yang gratisan saja tak perlu mengeluarkan banyak dana untuk membeli sebuah ruko untuk berjualan, silahkan anda cari tempat atau lokasi yang ramai misalnya seperti dekat jalan utama pasar tradisional dan juga tempat tongkrongan para pemudik.

Promosi Jualan Anda


Cara yang paling mudah dalam halnya membangun sebuah bisnis yakni langkah promosi, anda dapat membuat iklan, atau promosi di sosial media itupun jika anda berbisnis jual beli durian online.

Penutup


Diatas merupakan cara strategis yang paling tepat dan benar, sekian dari pembahasan peluang bisnis jual beli buah durian, jika anda masih ragu untuk memulai bisnis ini anda dapat baca kisah sukses jual beli durian yang beredar di Internet, baiklah selalu cermati tips membeli durian dengan menggunakan strategi yang tepat. Jika anda masih kurang mengerti silahkan tanya-tanya dengan cara komentari artikel ini dan apabila usaha bisnis anda berhasil menggunakan cara paling strategis ini kabarkan ke saya melalui e-mail dengan hal ini akan menambah semangat saya untuk membagikan ilmu pengetahuan yang saya miliki, salam sukses & semoga berhasil.

0 Response to "Bisnis Jual Beli Durian Pinggir Jalan dan Cara Memasarkan Durian"

Post a Comment