-->

Apa Itu Indodax dan Penjelasan Serta Pengertiannya

Apa itu Indodax?

Indodax merupakan suatu bisnis yang awalnya dengan nama vip bitcoin, Indodax dapat dikatakan sebuah pasar global ataupun online yang khusus untuk menjual dan membeli di Bictcoin di Indonesia yang tentunya menggunakan mata uang negara Indonesia yakni Rupiah.

Disisi lain, anda juga bisa menukarkan Bictcoin kepunyaan anda ke berbagai digital asset lainnya seperti halnya dengan Ripple, DASH, Dogecoin, Ethereum, Litecoin, NXT, Stellar, Bitshares, dan XEM secara gratis tanpa ada potongan sepersen pun.
Apa itu Indodax dan Penjelasannya Serta Pengertiannya
Api key bitcoin dan juga daftar bitcoin dapat anda cek di bitcoin.co.id apk. Tidak hanya itu saja, tepat diwebsite resmi bictcoin tersebut anda dapat buy ethereum indonesia dengan mudah dan aman.

Dikatakan pula bahwa, dompet bitcoin indonesia saat ini telah meningkat tinggi sehingga dalam berbisnis dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pembahasan Perusahaan Penyedia Jasa Perputaran Aset Digital:

Seperti yang sudah kita lihat dengan kenyataan yang terbukti, bahwa Bitcoin Indonesia telah berganti nama yang awalnya Bitcoin Indonesia menjadi Indodax atau Exchange. Penggatian nama tersebut sudah berlaku dari bulan kemarin yakni 14 Oktober 2018.

Baca juga: Pengertian Pemasaran Internasional Fungsi, Tujuan Utama, Jenis-jenis, Konsep, Contoh, Dan Strategi Pemasaran Internasional

Oscar Darmawan yang merupakan salah satu Chief Executive Officer Bitcoin Indonesia mengatakan alasan mengapa terjadi pergantian nama tersebut.

Hal ini dikarenakan, untuk membantu dan mempertegaskan posisi perusahaan tersebut sebagai salah satu tempat/lokasi yang tepat untuk menjalankan perputaran aset digital tersebut.

Oscar juga mengatakan, banyak yang salah paham dan juga gagal mengerti dalam kejadian seperti ini, ada yang mengira bahwa perusahaan milik kami ini termasuk dalam sistem pembayaran dengan Bitcoin yang ternyata sesuai dengan fakta dan kenyataan kami tak pernah mempunyai arah untuk menjadi pembayaran tersebut.

Menurut Oscar Darmawan, sekarang ini yang dimana pihak-nya sedang menjalankann satu misi yang serius dan tentu dengan hal ini mereka akan sangat fokus untuk menjalankan dan melakukan rebranding. Merkipun yang ternyata tak ada perubahan dalam sistem transaksi ataupun struktur perusahaan tersebut.

Baca juga: Apa Itu Digital Marketing ? Pengertian Digital Marketing Serta Kelebihan Dan Kekurangan Digital Marketing Dalam Konsep Tujuan Pemasaran

Beliau menegaskan kepada para team dan anggotanya yang sebelumnya sudah terdaftar di website awal yakni Bitcoin Indonesia yang dikatakan lebih dari 1,1 Juta pengguna yang tak akan terkena dampak negatif (Signifikan).

Perkataan dari Beliau, kami akan menjamin sekali untuk para anggota-anggota tak akan terkena efek maupun dampak dari proses rebranding tersebut yang telah team kami jalankan menggunakan sistem smooth.

Diketahui bahwa situs resmi bitcoin co id masih bisa digunakan (akses) hingga tanggal 25 Bulan 3 2018. Hanya saja logo tersebut yakni logo Indodax sudah dicantumkan pada web resmi tersebut.

Sesuai dengan pernyataan bahwa, pada tanggal 26 bulan 3 tahun 2018 bahwa situs akan berubah sepenuhnya menjadi Indodax.

Penutup

Sekian dari pembahasan artikel ini, semoga informasi yang kami berikan kepada anda yang membaca artikel ini dapat bermanfat dan menambah wawasan anda, sekian dan terima kasih, Good Luck.

0 Response to "Apa Itu Indodax dan Penjelasan Serta Pengertiannya"

Post a Comment