-->

JUAL RUMAH CITAYAM Harga Murah dekat stasiun


JUAL RUMAH CITAYAM DENGA HARGA PROMO 

Banyak yang cari jual rumah citayam, pasti anda pun sedang cari rumah di citayam dengan harga terjangkau.

jual rumah citayam


MASALAH CARI RUMAH, ada beberapa kendala bagi yang ingin cari rumah dan sekaligus ber investasi, kendal-kendala yang datang APABILA INVEST RUMAH KPR yaitu

Gaji yang dengan terbatas
Pembeli pemula atau first time buyer umunya adalah fresh graduate yang baru pertama bekerja dan kemudian  kemampuan finansialnya belum begitu kuat. Secara cicilan mereka mungkin mempunyai kemampuan untuk membayar, tapi untuk Down Payment, bisa jadi belum pasti tentu untuk mampu.
Sangat wajar, banyak sejumlah pekerjaan yang memberikan penawaran gaji tertinggi bagi para fresh graduate yang dirangkum– sebuah platform group online untuk saling berikan  informasi sekitar dunia kerja – hanya berada antara dikisaran angka Rp 4 jutaan.
Nilai Kepercayaan bank
Hanya sekedar Informasi bukan untuk menakuti,tentang  pengajuan KPR memang bukanlah Hal yang mudah sekali. Yang ,emjadi Poin penting yang harus Anda punyai adalah adanya nilai kepercayaan bank terhadap kemampuan Keuangan  Anda. Dan bank tpatinya tidak sembarang menyetujui atau aprovval pengajuan KPR, terlebih  bagi Anda yang baru saja mulai bekerja.
Sikap konsumtif  Nasabah
Poin ini mungkin terkesan terbilang tidak terlalu penting, dan tapi sikap konsumtif biasanya menjadi batu sandungan untuk  banyak orang saat membeli rumah. Berpikir Alih-alih menabung untuk uang muka yang di berikan, yang ada malahan terjerat tentang hutang kartu kredit akibatya pola hidup yang kelewatan konsumtif.
Alhamdulillahnya kini Pemerintah telah mengeluarkan suatu kebijakan uang muka sepuluh persen sehingga akan tidak terlalu memberatkan dibanding regulasi sebelumnya. Jadi untuk dana tentang uang muka mungkin bisa Anda coba pinjam dari orangtua.
Sebagai misal Perumahan Subsidi  bisa jadi sebuah pilihan dikarenakan tentang promo DP yang kecil, free biaya-biaya, dengan angsuran mulai dari biasanya di bandrol nilai satu jutaan.
Tapi tidak dianjurkan bila Anda proses mengajukan pinjaman untuk uang muka lewat bank juga. Terlalu berisiko. Ingat, komposisi jumlah total utang tidak boleh lebih dari 30 persen dari total pendapatan salary Anda
Tapi bagaimana mungkin Anda akan sanggup membayar angsuran rumah sambil mencicil utang uang muka Down Payment?
Dan jalan langkah terbaik untuk memperoleh uang muka sebaiknya dengan menyisihkan pendapatan  Anda. Caranya, investasikan sepuluh persen rutin dari nilai Anda ke rekening tabungan yang terpisah dengan rekening yang akan biasanya Anda gunakan.
Membeli sebuah emas atau mendepositokan uang Anda juga bisa jadi pilihan untuk mendapatkan Down Payment. Ini jelas lebih baik dari pada  mebuang buang uang Anda untuk membeli setiap ada Handphone keluaran terbaru atau sekedar memuaskan hati sebagai gaya hidup.

Ingat, rumah adalah sebuah aset yang nilainya terus bertumbuh dan bertambah sehingga tidak ada ruginya jika Anda investasi rumah. Jadi, bulatkan niat tekad Anda demi untuk mewujudkan impian untuk membeli rumah pertama keluarga anda.
Dapatkan penawaran Produk Kami Terbaru bukan KPR tapi pembayaran cash, karena keuntungan beli rumah cash tanpa bunga, MAHAL TIDAK, kebetulan kami baru memperluasan Cluster yang Ke 5, yaitu ZG 5 segera dapatkan Harga Perdana dan Gebyar Diskon, segera hubungi Marketing Kami:
Hubungi 

Benar tidak kalo rumah citayam Kavlingan pasti banyak kendala atau komplain contoh :

1.     Bangunan tidak kokoh
2.     Atap genteng rumah selalu bocor
3.     Dinding tembok cepat retak
4.     Kusen kayu pada pecah
Pastinya bikin kita yang menempati membuat kita stres sekali, karena hakikatnya mempunyai rumah itu adalah inti kenyamanan dan kebahagian untuk keluarga anda, LALU DIMANAKAH RUMAH YANG BERKUALITAS??

Salam kenal kami dari pengembang  rumah citayam  yang sudah berpengalaman dalam bidang pembangunan dan sekaligus pengelolaan manajemen untuk sdm sipil dari mulai kenek sampai dengan projek manajer, dengan segala pengalaman-pengalaman yang kami serap sebagai acuan jalan untuk sukses nya misi dan visi kami.
Kami mempersembahkan rumah citayam  sebuah terobosan baru dengan konsep eropa dan minimalist membuat sebuah rumah dengan keindahan-keindahan tampilan yang terbaik tetrlaris di kalangan para pesaing pengembang.
Cluster ZG Property, adalah sebuah produk rumah citayam  dengan berbagai sumber analisa terpercaya dalam proses pembanguanan, apa keunggulan dari yang membangun atau di sebut dengan kontraktornya, iya kami mendelegasikan sebuah prinsip usaha di bidang property kami memberikan segala bentuk kepuasan-kepuasan bagi para pembeli rumah atau investor, APA YANG KAMI BERIKAN:
1.     Sumber daya manusia di bidang pembangunana, kami sangat membentuk suatu kepemimpinan untuk pemebentukan team pemborong
2.     Kami mebuat suatu program yang kami cetuskan adalah Prinsip 20 Bengkel atau yang di sebut customner service
3.     Kami menanggapi  keluhan-keluhan konsumen yang komplain, sehingga dengan prinsip kekeluargaan bagi para pembeli mebuat kenyamanan dan menciptakan kebersamaan yang kuat antara pengembang kontraktor dan investor
4.     Produk atau bahan yang kami gunakan dengan menggunakan konsep ketelitian produk branding, sehingga dengan begitu kami tidak asal asalan dalam memproduksi rumah impian keluarga anda
5.     Sapa senyum menjadi budaya disiplin kami untuk anda dalam proses membangun rumah.

KEUNGGULAN JUAL RUMAH CITAYAM  APA YANG KAMI BERIKAN DAN BERBEDA DENGAN DEVELOPER LAINNYA??


Material adalah salah satu penentu sebuah kekuatan bangunan rumah yang menjadi tolak ukur yang sangat penting sekali, kenapa karena dengan kualitas rumah yang bagus sekali akan memberikan suatu nilai prosuk Branding yang kami suguhkan untuk keluarga anda, antara lain:
Pondasi
1.   Untuk pondasi kami membuat ukuran kedalaman 40cm dan lebar 25cm, lalu kami megaplikasikan dengan batu nkali yang sudah terpilih, dan campuran plesteran sesuai dengan SNI dalam cara pembangunan rumah
2.   Penanaman cakar ayam sebanyak 12 titik yang di gunakan untuk setiap tiang-tiang yang sudah di tentukan titik berat beban rumah, NAMUN YANG MEMBEDAKAN adalah sebelum pengerjaan cakar ayam, kami memberika poin terbaik yaitu inovasi dari kami yang di namakan Borpile, apa itu borpile
3.   Borpile adalah proses pengerjaan yang sifatnya sebagai pengganti, bisa dikatakan dengan yang namanya Paku Bumi, proses pengerjaan, menggunakan mesin bor ldengan diameter 15xm dan kedalam hampir 1 meter, lubang tersebut di isi dengan Beton dan besi-besi ulir, FUNGSI utama nya adalah menambah kekuatan rumah

KAMI BERIKAN LAGI TAMBAHAN  RUMAH CITAYAM BANYAK PROMO DAN DISKON,Promo yang kami tawarkan adalah hanya untuk berlaku saat ini, segera hubungi marketing kami untuk mendapatkan maha dahsyat promo-promo

  JUAL RUMAH CITAYAM  adalah impian keluarga anda





0 Response to "JUAL RUMAH CITAYAM Harga Murah dekat stasiun"

Post a Comment