-->

Desain Rumah Kayu yang Modern dan Eksotis



Desain Rumah Kayu yang Modern dan Eksotis

Pada zaman dahulu, biasanya rumah di bangun hanya dengan menggunakan bahan dasar kayu. Namun dengan seiring perkembangan dalam bidang konstruksi bangunan, maka semakin terbatasnya bahan kayu yang di ambil dari alam, maka pembangunan rumah tersebut menggunakan beton menjadi pilihan utama. Saat ini hanya sebagian orang saja yang masih memilih rumah kayu sebagai tempat tinggalnya.  
Sebagian orang masih memilih model rumah kayu karena mereka menginginkan hunian yang berkesan klasik dan eksotik. Selain itu, rumah kayu juga ramah terhadap lingkungan, sehingga dengan tinggal di rumah kayu maka akan terasa lebih sejuk dan terjaga keasriannya.
Desain Rumah Kayu yang Modern dan Eksotis
rumah kayu modern


Model Rumah Kayu dengan Desain Modern

Di Indonesia sendiri, jika kita mendengar tentang rumah kayu maka yang terlintas di dalam pikiran kita yaitu rumah kayu yang di desain secara tradisional. Misalnya, rumah joglo asli jawa atau rumah panggung khas melayu.
Padaha untuk model rumah kayu sendiri dapat di desain sesuai dengan keinginan. Ada banyak pilihan desain rumah kayu, seperti rumah kayu dengan desain modern yang memiliki kesan eksotik. Rumah kayu juga dapat di bangun dengan desain konteporer atau desain minimalis yang saat ini menjadi trend. Desain rumah kayu minimalis akan tetap memiliki penampilan eksotis yang mendapatkan sentuhan modern tetap cantik.


Desain Rumah Kayu dan Kenyamanan Interiornya


Rumah kayu yang memiliki kenyamanan seperti rumah- rumah pada umumnya, dibangun dengan menggunakan beton. Pembagian setiap ruangan dan pengaturan tata letaknya juga tidak jauh berbeda. Untuk rumah kayu, Anda dapat mengadopsi desain minimalis yang sederhana dengan menambahkan sedikit ornamen dan mengaplikasikan corak- corak yang berani.
Meskipun dengan menggunakan bahan dasar kayu, namun interior model rumah ini dapat menggunakan warna yang beragam sesuai dengan keinginan dan tidak harus mengikuti warna dasar kayu. Dengan mengapilkasikan warna- warna yang terang untuk ruang keluarga, maka akan menimbulkan ruangan berkesan lebih lega.

Untuk pemilihan furniture atau perabot rumah tangga bagus untuk ruang tamu, ruang keluarga, kamar dan dapur sebaiknya pilihl yang bentuknya simple dan multi fungsi, sehingga dapat memberikan keleluasaan bagi anggota keluarga dalam beraktifitas di dalam rumah dan kenyamanan saat berada didalam rumah.

0 Response to "Desain Rumah Kayu yang Modern dan Eksotis"

Post a Comment