-->

Cara Jitu Mendapatkan Uang Dari Blog Untuk Setiap Kunjungan

Mencari informasi cara dapat uang di blog ? Mungkin jawaban yang sering kamu temukan yaitu google adsense

Betul sekali adsense itu benar-benar membayar

Tapi...

sebagian besar blogger sering mengatakan "adsense itu pelit"

Memang benar, penghasilan dari adsense tergantung dari visitor blog kamu, kalau ramai maka potensial kliknya juga banyak.
Cara Jitu Mendapatkan Uang Dari Blog Untuk Setiap Kunjungan
Maka jangan ngeluh kalau belum bisa payout..tingkatin dulu pengunjung blog kita :)

Untuk solusi layanan sebagai penghasil uang di blog sangat banyak sekali

Artikel kali ini akan memberikan jawaban khusus untuk kamu pembaca setia di blog ini cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan

Jadi kalau ada pengunjung mengunjungi artikel kamu, maka kamu berhak mendapatkan bayaran berupa dollar $

Enak kan...

Layanan atau situs yang sering dimanfaatkan untuk meraup dollar bisa berupa Paid To Review dan Paid To Click atau bisa dibilang PTC.

Nah kalau kamu pemasaran, bagaimana cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan, maka simak saja artikel di bawah ini sampai habis.

1. ClickWinks

Situs pertama kali yang membayar mahal yakni clickwinks, pengunjung tidak perlu meng-klik iklan, jadi apabila semakin banyak pengunjung blog kamu maka potensi mendapatkan uang semakin besar

Tips untuk meningkatkan pendapatan di clickwinks mudah sekali, kamu cukup mempromosikan artikel kamu secara halus ingat jangan spam sembarangan.

2. NegeriAds

Situs yang benar-benar legit dan masih membayar sampai sekarang ini yakni NegeriAds, situs lokal ini akan menampilkan iklan yang lebih mahal di blog kamu, jika ada pengunjung yang meng-klik maka impresi pembayaran cukup mahal.

Tentunya situs NegeriAds bisa dijadikan sebagai alternatif google adsense, terutama bagi blogger yang sering di tolak ketika masa review.

3. Popcash

Sudah tidak diragukan lagi kalau layanan yang satu ini benar-benar membayar, banyak blogger mengandalkan popcash sebagai salah satu cara mendapatkan uang di blog pribadi mereka

Ada banyak kelebihan yang dimiliki popcash salah satunya iklan akan muncul ketika pengunjung melihat artikel kamu, jadi tidak perlu memakai sistem klik

Biasanya bayaran popcash terbilang cukup besar yakni 1$ apabila sudah mencapai 1000 kunjungan. Kalau pendapatan kamu sudah mencapai 10$ maka bisa melakukan withdraw melalui paypal

Berminat daftar dan dapatkan uang di popcash klik disini

4. TrafficRevenue

Salah satu situs alternatif google adsense yaitu trafficreveneu, tidak perlu repot saat melakukan pendaftaran, sebab kamu akan langsung di approve oleh admin situs tersebut dan iklan pun siap di pasang di blog kamu.

Bayaran dari situs ini tidak perlu diragukan lagi karena jika pengunjung melihat artikel kamu, maka kamu berhak mendapatkan bayaran berupa dollar.

5. Paid To Promote

Pengen dapat duit di internet tanpa klik ? Gabung saja di situs Paid To Promote, apabila pengunjung blog kamu ramai, maka dollar yang kamu dapatkan juga semakin banyak, jadi bidik artikel kamu yang bisa menjaring banyak visitor, salah satunya dengan membuat artikel trending.

6. Ziddu

Situs ziddu sudah tidak asing lagi bagi kalangan blogger, terutama saya sendiri yang gemar meraup dollar dari ziddu, apabila konten blog kamu menyedikan platform download maka daftarlah ziddu sebagai ladang penghasil uang di internet.

Baca juga nih untuk rekomendasi kamu Rahasia Bisnis Online Tanpa Modal Dijamin Banyak Untung

Setahu saya kebijakan google adsense tidak menerima situs download, hal ini memprihatinkan sekali, padahal situs download ramai akan pengunjung.

Jangan selalu terlena dengan adsense, alangkah lebih baik kamu bisa menggunkan situs ziddu untuk mendapatkan dollar yang lebih besar.

7. Adf.ly

Tahu kan situs terkenal Adf.ly, ya situs ini sering dimanfaatkan blogger lain untuk medulang dollar di internet, bayaran yang di tawarkan adf.ly benar-benar besar. Bahkan kamu bisa melakukan withdraw melalui pulsa.

Situs ini bekerja untuk memperpendek url artikel kamu, jadi apabila ada pengunjung yang melihat artikel kamu maka uang akan masuk pada dompet adf.ly kamu.

Kalau dollar adf.ly sudah terkumpulkan hingga batas withdraw, maka kamu bisa melakukan penarikan uang ke paypal.

Itulah 7 situs yang bisa dijadikan sebagai cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan. Jadi hal yang perlu kamu lakukan untuk memaksimalkan pendapatan di dunia bisnis online yakni fokus ke visitor atau pengunjung.

"Terus..ada cara lain nggak, kan biasanya banyak pengguna Uc Browser jadi banyak yang pake Adsblock ?"

Pertanyaan seperti ini sering sekali menjajal di telinga blogger, sebab mayoritas masyarakat indonesia banyak pengguna internet murah salah satunya Uc Browser.

Untuk mengatasi masalah seperti sangat mudah sekali, kamu cukup memasang script redirect link di template blog kamu.

Jadi..apabila ada orang lain mengunjungi blog kamu melalui Uc Browser maka mereka akan mengarah ke browser chrome

Script ini terbilang aman sekali, jadi tidak perlu takut visitor blog kamu sepi

Ini bukti screenshot visitor blog baru saya, rata-rata mereka pengguna android, tetapi  mayoritas browser yang mereka gunakan chrome
Cara Jitu Mendapatkan Uang Dari Blog Untuk Setiap Kunjungan
Untuk cara memasang scriptnya mudah sekali, pertama cari kode </head> lalu pastekan scrict dibawah ini tepat di atas kode tersebut

<b:if cond='data:blog.isMobileRequest == &quot;true&quot;'>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var findmove1 = navigator.userAgent;
var redirect = findmove1.search("UCBrowser");
if(redirect>1) {
var queries1 = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = queries1;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);
}
//]]>
</script>
  </b:if>

Jangan lupa klik simpan..

Tentunya cara ini dapat meningkatkan cara mendapatkan uang kamu di internet

Demikianlah artikel tentang cara mendapatkan uang dari blog untuk setiap kunjungan, apabila artikel ini bermanfaat maka bisa kamu bagikan ke media sosial.

1 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Uang Dari Blog Untuk Setiap Kunjungan"