-->

9 Peluang Usaha Jualan Modal Kecil Untung Besar Dan Menjanjikan Untuk Pemula

Peluang usaha jualan - ada banyak sekali peluang usaha jualan yang dapat anda geluti sekarang, namun dari banyaknya usaha tersebut pasti anda kebingungan untuk memilih yang mana, tentunya peluang usaha tersebut sangat menguntungkan. Pada dasarnya ada banyak sekali peluang usaha baru yang dapat anda temukan di internet, pastinya sangat menggiurkan untuk menentukan kerja sampingan online menggiurkan, jadi saya akan memberikan solusi bagi anda yang kebingungan dalam menentukan usaha baru.
9 Peluang Usaha Jualan Modal Kecil Untung Besar Dan Menjanjikan Untuk Pemula
 Dalam menentukan sebuah usaha baru memang terdengar sulit bagi pemula, padahal ada banyak sekali peluang usaha yang menjanjikan, jika anda tepat menentukan usaha maka siap-siap saja menghadapi kesuksesan. Jika anda penasaran apa saja usaha kecil yang menjanjikan untuk pemula, langsung saja artikelnya dibawah ini sampai habis.

Beberapa Contoh Usaha Kecil-kecilan

1. Jasa laundry kiloan
9 Peluang Usaha Jualan Modal Kecil Untung Besar Dan Menjanjikan Untuk Pemula
Dalam menjalankan bisnis laundry kiloan memang terdengar mudah sekali, namun tidak seperti yang anda pikirkan, anda harus jago dalam mengelola atau managemen usaha laundry tersebut, bisa dibilang dalam menjalankan usaha baru ini anda tidak perlu mengeluarkan modal yang cukup besar. Beberapa hal yang perlu anda siapkan dalam menjalankan bisnis laundry kiloan yaitu modal mesin cuci, parfum (molto pengharum), toko atau warung jualan, dan lain-lain. Modal yang perlu anda keluarkan dalam menjalani peluang usaha di rumah ini yaitu berkisar antara 5-8 juta saja, untuk omzet keuntungan yang anda dapatkan bisa dikatakan sangat besar.

baca juga untuk anda 5 contoh bisnis online dari desa yang menginspirasi dan sangat menguntungkan

2. Penulis lepas
9 Peluang Usaha Jualan Modal Kecil Untung Besar Dan Menjanjikan Untuk Pemula
Peluang usaha kedua ini bisa dibilang tanpa modal sepersenpun sebab hanya bermodalkan kuota internet dan keahlian menulis saja, anda tidak perlu khawatir kalau bisnis ini tidak laku, tetapi bisnis ini sangat laku dalam dunia bisnis online sebab ada banyak sekali pemilik website yang tidak sempat menulis di blog mereka. Jadi anda bisa menawarka jasa anda kepada mereka bahwa anda siap menerima tawaran kerja sebagai freelancer atau penulis lepas. Contoh bisnis ini sangat cocok bagi anda yang ingin mencari usaha menjanjikan untuk pemula, dalam mencari job pekerjaan anda bisa segera mengunjungi situs lowongan sribulancer untuk menemukan job pekerjaan freelancer.

3. Jualan es krim
Menjual manisan atau sering disebut jualan es krim memang tidak ada matinya, begitu juga peminatnya pun sangat banyak termasuk anak-anak jaman sekarang yang sangat menyukai rasa manis. Apabila anda ingin memulai peluang usaha yang menjanjikan maka tidak ada salahnya dalam memulai jualan es krim ini, anda bisa memulainya dengan membuka warung di rumah dan tawarkan ke beberapa orang bahwa anda membuka usaha baru berupa es krim. Untuk peminat dalam berjualan es krim yaitu anak-anak yang berumur dibawah 10 tahun, jadi sebelum anda memulai peluang usaha baru ini alangkah baiknya tentukaklah terlebih dahulu target bisnis anda dengan melihat kepadatan penduduk.

4. Jualan sebagai dorpship
Jualan menjadi seorang dorpship bisa dikatakan kategori bisnis online tanpa modal, sebab anda hanya menjual produk orang lain, jadi apabila ada yang membeli produk anda dengan harga yang sudah anda tentukan maka anda berhak mendapatkan keuntungan dari penjualan produk online tersebut. Untuk menemukan olshop yang menerima jasa dorpship, anda bisa mengetikan kata kunci ini di google "grosir (nama produk) + dorpship", ada banyak sekali online shop yang bisa menerima dorpship, tentunya bisnis menjadi dorpshipper bisa dikategorikan sebagai usaha kecil sukses yang bisa dilakukan semua orang.

Dalam meningkatkan penjualan di internet atau menemukan pelanggan dengan jumlah yang banyak sangat mudah sekali, yang perlu anda lakukan yaitu menerapkan pemasaran online social media bisa dibilang online marketing agar jangkaungan produk anda semakin luas di internet.

artikel rekomendasi untuk anda Belajar Bisnis Online Shop Dari 0 Hingga Jago Jualan Di Internet


5. Membuka kedai kopi
9 Peluang Usaha Jualan Modal Kecil Untung Besar Dan Menjanjikan Untuk Pemula
Bingung menentukan usaha kecil yang menjanjikan, maka jawabannya adalah dengan membuka kedai kopi, sebab peminatnya sangatlah banyak termasuk salah satunya anak muda, anda tidak perlu membutuhkan modal yang cukup besar, bahkan jenis usaha seperti ini bisa anda buka di rumah sendiri. Tapi perlu anda perhatikan juga, agar bisnis kedai kopi dapat mendapatkan untung yang besar anda harus pintar menentukan target bisnis anda. Biasanya peminat untuk usaha kedai kopi ini yaitu anak muda, jadi usaha seperti ini sangat cocok di buka di lingkungan kampus ataupun di lingkungan mahasiswa.

Jenis usaha modal kecil untung besar

Pada pembahasan di atas kita sudah memaparkan bahwa contoh usaha kecil-kecilan yang menjanjikan untuk anda, kali ini kita akan membahas jenis usaha modal kecil untung besar yang sangat menguntungkan untuk anda. Pada dasarnya modal kecil berarti anda tidak membutuhkan modal melainkan harus membutuhkan modal yang tidak cukup besar seperti 1 - 3 juta saja, simak saja penjelasannya dibawah ini.

1. Jualan di pingir jalan
Menentukan usaha baru dengan berjualan di pinggir jalan memang sangat menguntungkan sekali, apalagi peminatnya sangat banyak, anda bisa menentukan barang atau produk yang ingin dijual sekarang, ada banyak sekali jenis barang yang dapat anda jual jika anda kebingungan maka anda bisa menjual banyak barang seperti sembako sebab sembako sangat dibutuhkan untuk kebutuhan rumah tangga. Modal yang harus anda mulai dalam berjualan yaitu sangatlah kecil bahkan ada orang yang memulai usaha modal 1 juta dengan membuka warung sembako saja. Untuk meningkatkan penghasilan yaitu tentukanlah target sebelum mendirikan usaha baru, biasanya kepadatan penduduk bisa menentukan usaha kecil sukses.

2. Membuka rental mobil
Punya mobil yang nganggur ? Cobalah buka usaha baru dengan penyewaan mobil, tidak perlu membutuhkan modal yang besar, jadi anda hanya perlu mengandalkan mobil yang dijadikan sebagai rental penyewaan untuk penghasilan uang anda dalam berwirausaha. Diluar sana ada banyak sekali orang yang membutuhkan mobil sebagai perjalanan ataupun belajar mengemudi mereka, jadi peluang usaha untuk rental mobil sangatlah efektif untuk ladang penghasilan uang anda. Namun sebelum anda membuka rental mobil alangkah baiknya sewakan kepada orang yang terpercaya dan berikan bonus agar usaha anda semakin laris. 

 jangan lupa juga baca 8 Daftar Bisnis Online Terpercaya Nyaris Tanpa Modal Sepersenpun

3. Jualan bakso
Menjual bakso adalah jenis usaha kecil untung besar yang cocok untuk pemula, anda bisa memulai usaha di bidang kuliner ini bagi anda yang hobi memasak sebab bisnis di bidang kuliner memang tidak ada matinya karena pertumbuhan atau peminat manusianya sangat banyak terutama bagi pencinta kuliner. Anda bisa memulainya dengan membuka contoh usaha kecil-kecilan dengan modal minim, beruntungnya lagi bahwa bisnis kuliner bisa menjaring banyak pelanggan hanya dalam waktu singkat, dan pastinya juga peluang anda untuk mendapatkan uang akan lebih besar dari usaha lainnya.

4. Membuka jasa menjahit
Peluang usaha sebagai jasa menjahit memang sangat menguntungkan bagi anda yang suka menjalankan bisnis baru, memang bisnis sebagai jasa penjahit tidak ada matinya karena fashion masa kini sangat membutuhkan yang namanya menjahit. Nah kalau anda jago atau ahli di bidang menjahit maka tidak ada salahnya untuk menjalankan peluang usaha kecil yang menjanjikan ini, modal yang anda butuhkan tidaklah besar, dalam bisnis menjahit usaha modal 1 juta saja sudah bisa membuka bisnis baru ini bagi anda.

Demikianlah artikel tentang 9 peluang usaha jualan modal kecil untung besar dan menjanjikan untuk pemula, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi pembaca, jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini ke media sosial lainnya.
Related Posts