-->

7 Daftar Affiliate Marketing Indonesia Terbaik 2018 Hampir Tanpa Modal

Daftar affiliate - dalam menjalankan bisnis baru memang dibutuhkan ahli marketing agar bisnis tersebut dapat laku atau laris di pasaran, kalau anda ahli dalam kegiatan promosi tersebut maka tidak masalah sebab produk atau barang yang anda jual akan selalu laris di mata konsumen. Hal ini dengan program afiliasi terbaik karena bisnis di bidang affiliate anda diharuskan untuk melakukan pemasaran online agar produk tersebut laku, jika laris maka anda berhak menerima komisi atau bayaran dari website afiliate tersebut. Ada banyak sekali website atau situs lokal salah satunya indonesia yang menawarkan affiliate marketing, anda tidak perlu repot lagi dalam menemukan program afiliasi sebab situs lokal sudah menyediakan banyak sekali tawaran untuk makelar atau sering disebut affliate marketing.
Daftar Affiliate Marketing Indonesia Terbaik 2018 Hampir Tanpa Modal
Jika anda tidak tahu apa itu affliate marketing ? Pengetian dari affliate marketing adalah anda diwajibkan untuk memasarkan atau mengajak orang lain untuk melihat ataupun membeli produk dari website afiliasi, apabila ada yang berminat maka anda akan mendapatkan komisi sesuai dengan bayaran dari website tersebut, tentunya hal ini akan memudahkan anda untuk menemukan bisnis afiliasi tanpa modal. Dalam artikel ini saya akan memaparkan beberapa daftar affliate markering di indonesia yang terbukti membayar mahal untuk pembisnis online salah satunya anda, jika anda penasaran apa saja program afiliasi tersebut maka simak saja penjelasannya dibawah ini.

Daftar Affiliate Marketing Indonesia


1. Daftar affiliate lazada

Lazada termasuk salah satu e-commerce terbaik di indonesia ada banyak sekali penawaran produk yang disediakan oleh toko online ini, yang lebih menariknya lagi anda bisa bergabung atau mendapatkan uang lewat internet dengan menjadi affliate marketing. Bahkan kelebihan lazada lainnya, jika anda mempunyai blog maka iklan lazada bisa anda masukkan di blog anda tentunya anda akan mendapatkan bayaran jika pengunjung meng-klik iklan tersebut dari e-commerce lazada.

Cara kerja dari affiliate ini hampir sama seperti tadi yaitu anda harus mempunyai platform blog, kemudian anda pasang iklan dari affliate lazada tadi di blog anda. Misalnya anda artikel anda membahas tentang review smartphone lalu iklan tersebut tampil sesuai dengan konten anda yakni "jenis smartphone" apabila ada yang membeli produk tersebut di lazada maka anda mendapatkan komisi yang sangat besar. Salah satu cara menghasilkan uang online ini terbilang mudah bagi pemula pembisnis online, jika anda berminat silakan melakukan daftar affiliate lazada sekarang juga.

2. Menjadi affiliate bukalapak

Sebenarnya cara ini hampir sama dengan e-commerce nomor satu yaitu anda hanya cukup memasarkan di blog, namun affiliate bukalapak mempunyai kelebihan yang cocok untuk anda yaitu anda bisa melakukan pemasaran online di media sosial tanpa membuat blog. Dengan melakukan pemasaran online tersebut dapat meningkatkan penghasilan anda dalam program afiliasi marketing salah satunya bukalapak, komisi yang di bayarkan juga sangat besar, biasanya dari setiap pembelian produk anda akan mendapatkan bayaran atau komisi 70%, tentunya sangat untung sekali bagi anda yang suka mencari uang online tanpa modal.

3. Dapatkan uang dengan affiliate tokopedia

Tokopedia adalah toko online terbesar, saat ini ada banyak sekali pengguna yang sudah transaksi di tokopedia, bahkan saat ini tokopedia telah menyediakan program afiliasi terbaik yang bisa anda ikuti sekarang juga, ada banyak sekali penawaran yang disuguhkan oleh e-commerce ini. Nah apabila anda suka dalam menghasilkan uang di internet maka jawabannya adalah menjadi affiliate tokopedia sebab tiap pembelian produk konsumen mempunyai komisi yang lumayan besar. Tugas yang perlu anda lakukan yaitu memasarkan berbagai macam produk atau barang dari tokopedia dengan online marketing, tentunya peluang anda untuk mendapatkan uang dari affiliate marketing ini akan lebih banyak.

Jangan lupa juga baca Apa itu affiliate marketing dan contoh affiliate marketing dalam cara kerja bisnis

4. Goodpreneur.id

Goodpreneur.id tergolong situs bisnis online yang sudah dibangun lama sekali, jika anda ingin menjadi seorang affiliate marketing maka situs ini adalah jawaban yang paling tepat. Sebenarnya website ini adalah sebuat platform lokal yang fokus pada barang tas dari bandung. Menjadi seorang bisnis afiliasi tanpa modal  adalah salah satu cara cepat menghasilkan uang di internet. Ada banyak sekali kelebihan atau keunggulan dari goodpreneur.id berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh situs ini yaitu.
  • Anda akan memiliki bonus website atau toko online gratis yang diberikan affiliate marketing goodpreneur, tentunya dapag meningkatkan penghasilan anda dalam program afiliasi.
  • Anda tidak perlu khawatir dengan stock produk serta kemasan pengiriman produk tersebut sebab semuanya sudah di atur oleh affiliate goodpreneur. Serta anda juga tidak perlu memikirkan transferan ke konsumen, semuanya ada di tangan produsen. Jadi tugas yang perlu anda lakukan yaitu fokus ke pemasaran online saja dan pastinya juga affiliate ini tergolong mudah dijalankan.
  • Ada banyak sekali katalog produk yang disediakan oleh goodpreneur bahkan keunggulan dari produk ini sangat luar biasa terutama dalam layanan customer service, jadi dengan layanan ini akan membantu anda untuk menjalankan bisnis baru affiliate marketing.

5. Bandros.co.id

Website affiliate marketing adalah salah satu terbaik di indonesia adalah bandros, sebenarnya situs ini hampir sama dengan program afiliasi properti. Sebenarnya bandros.co.id adalah supplier resmi di bidang kerajinan tangan, situs ini di berasal dari distributor bandung. Apabila anda berminat untuk mencoba bisnis omli affiliate ini bisa anda kunjungi situs resminya, berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh website bandros
  • Nantinya anda akan diberikan landing page atau toko online gratis branding anda untuk mempromosikan produk atau barang dari bandros, tentunya dengan bonus ini akan meningkatkan penghasilan anda di internet, selain itu juga anda tidak perlu memikirkan stock serta kemasan pengiriman produk karena semuanya dikerjakan oleh produsen, jadi anda hanya perlu memasarkan produk untuk menjaring banyak pelanggan.
  • Anda juga dapat mengetahui waktu pengiriman produk, bahkan jika produk atau barang tersebut tidak laku dijual maka anda akan diberikan garansi return 30 hari. Jika anda berminat silakan bergabung menjadi affiliate marketing ini sekarang juga.

6. Ratakan.com

Tahukah anda ratakan adalah e-commerce terbaik yang menyediakan bebagai macam produk digital yang sudah siap dijual di indonesia, contohnya produk digital yang ditawarkan antara lain software, audio, video, ebook, dan lain-lain. Bahkan sekarang ini website ratakan telah menyediakan daftar affiliate marketing secara gratis siapapun bisa bergabung menjadi afiliasi ini. Beberapa keunggulan yang ada pada website ratakan.com antara lain.
  • Tidak perlu memikirkan pembuatan produk digital karena semuanya telah disediakan oleh situs ini, jadi anda lebih mudah saat ingin memasarkan produk di social media. Bahkan saat ini website affiliate ratakan telah menjamin keamanan dalam transaksi oine dengan adanya fitur rekber (rekening bersama)
  • Dalam pemasaran anda juga bisa mempromosikan secara online ataupun offline. Kelebihan yang paling menguntungkan di affiliate marketing ini yaitu apabila 1 produk digital ada yang membeli maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 75%, hampir sama dengan bisnis afiliasi lewat facebook yang fokus terhadap pemasaran online.
Baca juga artikel rekomendasi anda Daftar E-commerce Indonesia Terbaik 2018 Dan Termurah

7. Menjadi afiliasi blibli

Situs blibli adalah e-commerce terbesar di indonesia, sudah ada banyak sekali jenis produk yang ditawarkan oleh blibli. Berbelanja online di situs ini akan lebih mudah dan nyaman sekali karena dari tampilan websitenya sangat profesional tetapi cukup sederhana. Bahkan sampai selarang blibli telah menawarkan program bisnis online yaitu affiliate marketing. Ada banyak sekali kelebihan jika anda menjadi afiliasi blibli.
  • Anda akan diberikan link atau tautan affiliate yang dijadikan sebagai sumber pengunjung atau pelanggan yang ingin membeli produk, anda bisa memasarkannya di media sosial ataupun blog anda. Bahkan blibli akan memberikan anda ebook gratid seputar affiliate marketing, jadi dalam menjalankam bisnis ini akan lebih mudah bagi pemula.
  • Dalam bergabung atau mengikuti afiliasi blibli anda tidak perlu menunggu lama, ada berbagai macam produk yang dapat anda pasarkan secara online. Namun bukan hanya itu saja, ternyata blibli telah menyediakan fitur customer service untuk bertanya seputar bisnis online tentang program afiliasi mereka.
Ya, demikianlah artikel tentang daftar affiliate marketing indonesia, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi pembaca, jangan lupa juga bagikan artikel ini ke media sosial anda.

4 Responses to "7 Daftar Affiliate Marketing Indonesia Terbaik 2018 Hampir Tanpa Modal"