-->

EV Hive Coworking Space Melebihi Dari Tempat Kerja Bagi Startup Dan Freelancer Baru


Ev Hive coworking space - saat ini ada banyak sekali pengusaha atau bisa dibilang dengan entrepreneurship yang sudah lahir di berbagai kota, dengan hadirnya entrepreneurship baru ini juga bisa menghadirkan startup-startup baru di indonesia. Mengingat banyaknya coworking space di indonesia akan lebih afdol dibandingkan kantor konvensional yang sedikit membutuhkan banyak modal, ev hive coworking space termasuk founder startup baru sangat banyak di temui di kota jakarta. Pada dasarnya sudah anda ketahui bahwa ruang kerja baru atau bisa dikatakan coworking space memang sangat dibutuhkan bagi startup yang memulai bisnis mereka, dengan adanya ev hive coworking space ini dapat membantu anda untuk bekerja dengan membutuhkan sedikit founder saja, setidaknya 1-3 founder startup bisnis. kalau dengan kantor konvensional pastinya anda perlu membutuhkan modal operasional yang banyak.
EV Hive Coworking Space Melebihi Dari Tempat Kerja Bagi Startup Dan Freelancer Baru
Tahukah anda bahwa ev hive coworking space termasuk ke dalam sharing economy yang artinya di dalam ruang kerja tersebut akan lebih menyenangkan dan bisa membangun hubungan diskusi antar founder lainnya. Maka dari itu ruang kerja coworking space adalah pilihan terbaik bagi anda yang ingin memulai bisnis startup yang baru berdiri.

Saat ini coworking space tidak hanya ada di kota satu kota saja tetapi ada banyak belahan kota yang membangun startup coworking space baru yang ingin menjadi entrepreneurship. Ev Hive adalag bagian operator terbesar di indonesia, tahukah anda bahwa ev hive mempunyai 6 lokasi terbesar di indonesia terutama di Jakarta dan Tanggerang. Disini ada beberapa coworking space ternama di indonesia yang bisa anda ketahui adalah IDNtimes, Content Collison, Eragano, dan yang terakhir Glints.

coworking space juga tidak hanya sebagai media startup baru bagi jaringan membangun bisnis baru tetapi dengan adanya ev hive ini dapat membuat member lainnya bisa saling ber-interaksi antar sesama member, nah tentunya member lainnya bisa saling mengenal dan sharing antar sesama mengenai bisnis yang ia jalankan. Pastinya coworking sopace ini adalah pilihan terbaik bagi anda yang memulai startup baru untuk menjalankan bisnis. Pertanyaanya, mengapa coworkung space sering di anggap sebagai tempat yang lebih dari tempat kerja bagi startup dan freelancer baru, tentunya jawaban tersebut sudah ada pada penjelasan dibawah ini, silakan anda simak baik-baik ya.

EV Hive Coworking Space Melebihi Dari Tempat Kerja Bagi Startup Dan Freelancer Baru


1. EV Hive memiliki kemudahan bagi freelancer

Tahukah anda pada umumnya bekerja pada sebuah kantor konvensional memang terlihat sulit berdiskusi dengan member lainnya sebab anda di fokuskan untuk selalu fokus pada pekerjaan yang di berikan, tapi pada ev hive ini anda tidak begitu kesulitan untuk memulai bisnis karena anda akan diberikan solusi yang bernama Flexi Desk.

baca juga 6 Keuntungan Bekerja Di Coworking Space Untuk Penggiat Startup

Sebelum mengetahui kenyamanan co-working space lebih lanjut, anda mungkin bertanya apa itu paket flexi desk, pengertian dari flexi desk adalah cara bekerja dengan sistem fleksibel, artinya disini anda bebas memilih lokasi kerja yang anda inginkan untuk startup bisnis baru yang ingin dibangun bersama dengan freelancer lainnya, anda juga bisa memilih lokasi kerja yang berada tepat dengan lokasi anda. Pada sebelumnya lokasi ev hive yang paling terkenal di indonesia adalah terletak di Kuningan, Sudirman, Menteng, dan Kebayoran baru. Dalam ev hive tersebut memiliki harga yang sangat termurah bagi founder startup freelancer, harganya bisa dibilang sesuai dengan kantong pelajar yaitu berkisar antara 50.000/hari, nah dengan harga ini anda sudah bisa mendapatkan coworking space dengan fasilitas yang sangat berkualitas yakni disediakan high speed internet accsess dan free flow coffee

2.Tempat Kerja Fun

Jika anda bekerja pada kantor konvensional memang memiliki sudut pandang yang formal, dan terlihat sedikit kaku, namun disini berbeda dengan coworking spaca karena aktifitas bekerja anda akan terasa sangat menyenangkan atau lebih disebut dengan FUN. dengan adanya rasa nyaman disini dapat membuat member founder lainnya terasa lebih produtif saat memulai bisnis startup baru bersama-sama. Apabila anda ingin istirahat atau rileks saat bekerja, Ev Hive Coworking space menyediakan fasilitas rileks sejenak untuk founder pebisnis, fasilitas tersebut memiliki kelebihan yakni anda bisa mengisi waktu istirahat anda dengan membaca bubu-buku, bermain game, sleeping pod, dan lain-lain. Jadi aktivitas bekerja anda disini bisa lebih terasa nyaman dan menyenangkan.

3. Community Value

Tahukah anda untuk menjadi ev hive coworking space anda sudah memasuki komunitas pebisnis baru, yang ada pada bagian pebisnis tersebut anda bisa saling sharing antar founder lainnya untuk memecahkan suatu masalah yang dihadapi, tujuan dari ev hive ini adalah medepankan nilai-nilai komunitas. Nah jika anda bergabung ke dalam suatu komunitas baru terutama pebisnis startup freelancer artinya anda dapat saling bertukar pikiran dengan member lainnya, anda juga dapat membuat ataupun membentuk kolaborasi yang membahas tentang inti bisnis yang dijalankan.

4. Membentuk Networking

Nah arti dari EV Hive Coworking space disini memang lebih dari sekedar tempat kerja bagi startup dan freelancer lainnya karena disini anda dapat membentuk dan membangun networking ataupun jaringan pebisnis dengan founder startup lainnya. Tahukah anda bahwa ada banyak sekali kenyamanan yang ada pada coworking space terutama dapat memperluas jaringan anda terhadap perusahaan pebisnis seperti perusahaan Teknologi Lokal hingga ke Venture Capital.

jangan lupa juga klik 5 Cara Menghemat Perjalanan Bisnis, Pergi Awal Bayar Belakangan

Demikianlah, artikel yang membahas tentang EV Hive Coworking Space Melebihi Dari Tempat Kerja Bagi Startup Dan Freelancer Baru yang bisa anda ketahui, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi pembaca setia di blog ini, jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial lainnya. Terima kasih

0 Response to "EV Hive Coworking Space Melebihi Dari Tempat Kerja Bagi Startup Dan Freelancer Baru"

Post a Comment