-->

Bisnis Untuk Tamatan SMP Terbaru Yang Paling Jitu Menghasilkan Ratusan Juta Perbulan

Peluang usaha untuk tamatan smp - Ada sekian banyak pelajar di Indonesia yang 47% siswa-siswinya termasuk golongan masyarakat yang kurang mampu, dalam kata sesuai dengan tingkat kemiskinan yang ada di Indonesia.

Sehingga dengan hal ini, tentu ada sekian banyak pula pelajar yang terpaksa berhenti sejenak untuk melanjutkan ke tingkat Sekolah Menengah Atas atau SMA dikarenakan tak ada dana untuk melanjutkan pendidikan.

Bisnis Untuk Tamatan SMP Terbaru Yang Paling Jitu Menghasilkan Ratusan Juta Perbulan


Jika anda termasuk salah satu dari sekian banyak pelajar tersebut, anda tak perlu berkecil hati dan putus asa karena gagal untuk meraih kesuksesan. Perlu anda tahu bahwa ada sekian banyak pula lulusan smp yang sukses di negeri kita ini seperti pengusaha sukses lulusan smp yakni Eka Lesmana.

Nama Eka Lesmana tak asing lagi didengar para blogger Indonesia, hal ini dikarenakan seorang pengusaha sukses ini mampu menghasilkan ratusan juta dalam waktu satu bulan.

Baca juga: 100 Peluang Usaha Bisnis Untuk Mahasiswa Yang Menguntungkan Bagi Pemula Terbaru Saat Ini

Oleh karena itu, pada artikel kali ini saya akan memberitahu bisnis seperti apa yang menguntungkan untuk tamatan smp seperti anda saat ini. Tentu tak asing lagi pertanyaan-pertanyaan yang sering didengar seperti pekerjaan yang cocok buat lulusan smp yang menguntungkan, ada? Dan lulus smp bisa kerja apa?

Tenanglah dan bersabarlah, karena semuanya masih ada jalan untuk meraih kesuksesan, saya hanya ingin mengatakan bahwa pengusaha sukses itu tak mesti harus memiliki pendidikan yang tinggi.

Pastinya anda pernah melihat atau membaca artikel yang menceritakan seseorang kuliah lulusan smp yang cerdas, bayangkan saja baru lulusan smp langsung bisa menuju kependidikan yang tinggi, nilai plus untuk jiwa seperti ini.

Tak hanya itu saja, tentu anda juga sering mendengar atau melihat para pengguna sosial media yang menawarkan pekerjaan dalam artian kerja lulusan smp gajih besar dan juga lulusan smp kerja di jepang, apakah bisa?

Berhati-hatilah dalam mengambil keputusan, hidup adalah pilihan dan juga kesempatan oleh karena itu pikirkanlah sebaik-baiknya untuk mengambil suatu keputusan yang tepat dan benar.

Kita bisa melihat contoh pengusaha sukses seperti Eka Lesmana yang hanya tamatan smp yang mampu menghasilkan ratusan perbulan.

Berikut Pembahasannya:

Eka Lesmana, adalah suatu nama yang telah dikenal banyak dalam dunia IM atau Internet Marketing. Dalam dunia bisnis online tentu banyak berbeda dengan dunia yang fakta (nyata) ini, yang dimaksudkan yakni nama dalam dunia online yang berbeda dengan nama didunia nyata.

Bisnis Untuk Tamatan SMP Terbaru Yang Paling Jitu Menghasilkan Ratusan Juta Perbulan

Tepatnya seperti Eka Lesmana, Eka Lesmana merupakan nama untuk di dunia online business sedangkan dalam dunia nyata nama aslinya yakni Eka Purwanto yang merupakan nama asli dari dunia nyata (Eka Lesmana).

Baca juga: 26 Usaha Bisnis Rumahan Modal Kecil Di Bulan Puasa Ramadhan Yang Menguntungkan 2018

Tentunya seorang pengusaha sukses ini mempunyai masa kecil yang lumayan suram, awal kisahnya pada saat meninggalnya Ibu-nya Eka, waktu itu dikatakan bahwa Eka masih duduk di sekolah dasar (4 SD).

Beberapa tahun kemudian, ayah-nya Eka dikabarkan menikah lagi dengan seorang perempuan, seketika itu juga ayahnya pergi meninggalkan anaknya "Eka" dan entah pergi kemana bersama istri barunya.

Dengan takdir seperti ini, Eka Lesmana atau Eka Purwanto kemudian tinggal dan hidup bersama sang nenek tercinta dan nenek tersebut yang akan memberikan makan sehari-hari, merawat dia, dan membiayakan dalam pendidikan.

Akan tetapi hidup tak selalu lurus, Eka pun hanya sanggup menempuh pendidikan tamatan smp saja, hal ini dikarenakan sang nenek tak banyak mempunyai dana untuk menyekolahkan Eka ke tingkat pendidikan sekolah menengah atas (SMA).

Dikatakan juga bahwa eka mempunyai rasa semangat yang tinggi untuk bersekolah dan dikatakan juga peralatan sekolah seperti semua baju seragam sekolah, dan juga sepatu merupakan pemberian para tetangga didekat rumah sang nenek.

Terkadang disini sangatlah sedih, sepatu pemberian tetangga terkadang kebesaran yang tak sesuai dengan ukuran kaki sang Eka, akan tetapi rasa semangat dia tak mudah jatuh untuk meraih kesuksesan.

Sesudah lulus SMP, Beliau sempat menjadi pengangon bebek punya keluarganya, akan tetapi jalan hidup tak selalu berjalan mulus, bebek yang beliau jaga dan pelihara justru banyak yang hilang sehingga hal ini terpaksa beliau berhenti menjadi pengangon bebek.

Setelah berhenti, Eka pun mendapat pekerjaan barunya yakni menjadi buruh pabrik setelah itu beliau pun pernah menjadi buruh mesin giling, dan kuli gudang.

Bisnis Untuk Tamatan SMP Terbaru Yang Paling Jitu Menghasilkan Ratusan Juta Perbulan

Hidup memang harus menghadapi berbagai cobaan dan rintangan yang harus dilewati dengan rasa semangat dan sabar. Tak lama kemudian titik cerah kehidupan beliau pun bermula pada awal pemilik pabrik tempat ia bekerja hendak membuka peluang usaha cabang di kota Jogja.

Baca juga: Peluang Usaha Bengkel Las Yang Memiliki Keuntungan Luar Biasa Serta Cara Promosi Yang Mudah

Pada kala itu, Eka sangat bekerja sangat baik pada Boss pabrik tersebut sehingga hal ini boss tersebut mengajak beliau ke Jogja. Ia pun memulai untuk menjalankan bisnis rumahan online yang tentu beliau hanya lulusan SMP akan tetapi mampu menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta/bulan.

Tepat di kota Jogjalah beliau mulai mempelajari dunia Internet Marketing atau IM. Pada saat ia bekerja tak disengaja sebuah kejadian pun terjadi yang pada kala itu beliau bertemu dengan seorang pelanggan yang membuka bisnis toko online yang cukup sukses.

Dari pertemuan beliau dengan pelanggan tersebut, Eka pun langsung berminat sekali untuk mempelajari dunia online business (toko online).

Akan tetapi beliau pun sadar bahwa ia tak mempunyai laptop/komputer sendiri, maka dengan hal ini beliau pun untuk sementara belajar di warnet hingga berjam-jam yakni 4 jam.

Tak lama kemudian, Eka Lesmana pun memutuskan ingin membeli sebuah laptop untuk mempermudah ia untuk belajar dunia bisnis online, akan tetapi ia membeli laptop tersebut dengan berhutang kepada boss-nya untuk membeli sebuah laptop tersebut.

Dalam berbisnis, Eka Lesmana telah bisa membuka dan memulai toko online miliknya, akan tetapi prosesnya selalu Try And Error. Tetapi rasa semangatnya tak pernah turun, dan pada akhirnya dalam waktu 4-5 bulan Eka Lesmana pun mengerti dan paham mengenai ilmu IM atau Internet Marketing secara menyeluruh.

Pada suatu hari, Eka Lesmana pun tak sengaja bertemu dengan seorang pelanggan yang dimana pelanggan tersebut mengenalkan GA kepada beliau. Yang dimana yakni Google Adsense, pada akhirnya Eka Lesmana pun tertarik sekali untuk memulai bisnis seperti ini dikarenakan penghasilan gurunya tersebut mampu menghasilkan 50 Juta/bulan.

Dari sinilah awal mulanya Eka Lesmana belajar mengenai GA atau Google Adsense, dan pada akhirnya beliau pun mengerti tentang Google Adsense, sekarang ini Eka Lesmana mampu menghasilkan uang ratusan juta / bulan, luar biasa bukan?

Apakah anda tertarik untuk berbisnis seperti ini? Tentunya anda harus perbanyak mempelajari dunia IM atau Internet Marketing dan juga Online Business karena semuanya ini sangatlah penting, serta SEO dan SEM pun menjadi nomor satu yang harus anda pahami sebelum terjun kedunia bisnis ini.

Penutup

Semoga artikel yang saya tulis bisa bermanfaat, dapat menambah wawasan anda, dan juga memotivasikan anda terhadap suatu bisnis yang mungkin mustahil bagi orang luar akan tetapi mungkin dan pasti bagi kita yang menjalankan bisnis tersebut. Good Luck.

0 Response to "Bisnis Untuk Tamatan SMP Terbaru Yang Paling Jitu Menghasilkan Ratusan Juta Perbulan"

Post a Comment