-->

Cara Terjitu Mengetahui Posisi Ranking Artikel Di Google

Cara Terjitu Mengetahui Posisi/Ranking Artikel Di Google
Oke sobat,kembali lagi dengan blog saya yakni agan-sense,kali ini saya akan memberikan cara mengetahui posisi artikel di mesin pencari google.

Optimasi SEO Onpage memang sangat diperlukan untuk meningkatkan posisi artikel di mesin pencari.Semua blogger pasti sangat ingin sekali artikelnya muncul di posisi terbaik search engine.

Berbagai macam cara yang sering dilakukan contohnya mencari Backlink,Marketing,dan optimasi pada artikel terutama gambar blog.

Apabila google merasa artikel sobat kaya akan manfaat,bisa saja artikel tersebut menduduki posisi terbaik.

Tetapi apakah sobat bisa tahu artikelnya berada di posisi berapa ?

Ya,sebenarnya cukup mudah sobat hanya mengandalkan situs deteksi artikel di google dengan cara akurat.

Dengan bantuan situs seperti ini dapat mempermudah sobat pada saat mengetahui ranking artikel,tanpa menggunakan cara manual yang dapat memakan waktu cukup lama.

Oke,inilah tutorial step by step untuk bisa mengetahui posisi artikel di mesin pencari google,Lanjutkan saja membacanya hingga selesai.

1. Pertama sobat wajib buka situs resmi Whats My Serp Disini.

2. Maka akan terbuka jendela situs baru whats my serp,disana ada banyak form pilihan yang bisa sobat isi.Tetapi disini saya rekomendasikan untuk sobat cukup mengisi form Domain name.Masukkan saja alamat situs blog sobat pada form tersebut.

3. Setelah terisi,ketikkan Keyword result atau Kata kunci artikel yang ingin sobat ketahui posisinya.Sobat juga bisa mengisi lebih dari 1 form keyword.
Cara Terjitu Mengetahui Posisi/Ranking Artikel Di Google

4. Kemudian Klik Check all keyword pada bagian bawah kotak situs tersebut untuk memulai pencarian posisi artikel sobat di google.

5. Apabila sudah selesai proses pencarian,maka secara otomatis akan muncul gambar baru disebelah kanan kotak situs tersebut.

6. Disana akan terlihat sangat jelas posisi dengan nomor artikel sobat di mesin pencari.
Cara Terjitu Mengetahui Posisi/Ranking Artikel Di Google
Namun sayangnya situs whats my serp hanya bisa mendeteksi artikel hingga 300 result saja.

Jika artikel sobat tidak muncul atau tidak ada dalam proses pencarian,berarti sobat harus berusaha keras hingga dapat mencapai posisi terbaik di mesin pencari.

Ya,demikian itulah artikel yang dapat saya bagikan kepada sobat,semoga dengan artikel ini dapat membantu sobat untuk bisa mengetahui posisi artikel di search engine.Apabila dirasa bermanfaat,tolong di share ya kepada teman-teman kamu.Terima kasih :)

2 Responses to "Cara Terjitu Mengetahui Posisi Ranking Artikel Di Google"

  1. langsung coba nih gan, mantep jg nih info temuan dari agan. makasih gan

    ReplyDelete