-->

Waktu Yang Tepat Untuk Menulis Artikel di Blog dengan Tenang

Hallo..!!sobat Agansense,selamat datang kembali di blog saya pada hari ini saya akan membahas Waktu yang tepat untuk menulis artikel blog dengan tenang.Pada saat ini ketika ingin menulis artikel di blog pasti ada saja terhalang oleh suatu masalah baik sibuk dalam bekerja,sibuk dalam mengerjalan PR sekolah,dan sibuk dalam masalah pribadi.Namun jika blog kita ingin mendapatkan trafik terbanyak pasti harus banyak juga membuat artikel yang bermanfaat di blog,tetapi harus jago dalam membagi waktu agar tidak terkendala oleh suatu masalah.
Waktu yang Tepat untuk menulis Artikel di Blog dengan Tenang
Wajib baca : 6 Ciri blog Yang Dapat Dikatakan Pengunjung "Jelek".

Artikel merupakan hal yang terpenting dan harus disajikan dalam sebuah blog,makanya dari itu sobat harus membuat banyak artikel agar pengunjung dan trafik blog dapat meningkat dengan pesat.Tetapi tidak semudah yang sobat katakan dalam membuat artikel yang bermanfaat,butuh sekali ide yang cemerlang agar artikel tersebut berkualitas butuh waktu yang tepat dalam menulisnya.

Ketenangan,kesantaian,dan kesabaranlah yang diperlukan ketika menulis artikel,namun begitu juga sebaliknya jika tidak ada ketenangan dalam menulis maka tidak ada ide cemerlang yang didapatkan.

Dibawah ini adalah waktu yang tepat untuk menulis artikel blog dengan tenang,sering saya terapkan dalam hal ini ternyata hasilnya juga maksimal dan bisa mendapatkan waktu yang tepat sekali.


Waktu yang tepat untuk menulis Artikel blog

1. Pagi hari atau saat Malam
Disaat pagi hari kita bisa mendapatkan ide yang cemerlang karena otak kita yang masih segar sehingga memiliki semangat untuk menulis,begitu juga saat dimalam hari yang sangat cocok sekali untuk menulis sebab adanya ketenangan.Jika tidak ada ketenangan maka tidak ada juga ide yang didapatkan maka artikel itu akan berantakan atau bisa disebut tidak sempurna dimata pengunjung.

2. Memiliki semangat menulis
Seorang blogger yang sukses harus berbakat dalam menulis seperti beliau Mas Sugeng,jika tidak memiliki semangat dalam menulis pasti bingung artikel apa yang ingin ditulis diblog.

Menulis artikel harus berawal dari gairah yang tinggi,dengan menemukan informasi dalam kehidupan Sehari-hari sobat yang bermanfaat bagi pengunjung kemudian tuliskan pada sebuah blog.

3. Disaat Liburan
Dengan waktu ini sering saya terapkan pada saat liburan sekolah karena dapat membuat banyak artikel 1-3 artikel ditiap liburan dan berisi kurang lebih 600 Kata-kata.Tips seperti ini sangat cocok sekali sebab memiliki waktu luang yang dimanfaatkan dengan tepat.

Jadi pikiran otak kita banyak mengacu kepada artikel yang dibuat atau dibahas sehingga tidak terhalang oleh suatu madalah pribadi,mungkin tidak mudah untuk memiliki 600 hingga 1200 Kata-kata dalam satu artikel berarti hal ini butuh ide yang semaksimal mungkin.

4. Memiliki Koneksi internet yang Super cepat
Negara indonesia memiliki koneksi internet yang sangat lelet sekali jadi sobat jangan heran ketika ingin Browsing internet Tiba-tiba berhenti begitu saja,lebih parahnya lagi ketika sambil menulis artikel yang ingin dipublikasikan pasti membuat kita sangat kesal karena koneksinya yang sangat lelet.

Waktu yang tepat disaaat menulis artikel itu ketika memiliki koneksi internet yang super cepat,hal ini sangat cocok dimanfaatkan untuk mempublikasikan artikel atau sambil menulis,dan Upload foto di artikel blog.

Artikel Rekomendasi : Cara Membuat "Terms of Service" di Blog/Website.

Penutup

Demikianlah artikel yang saya bahas tentang "Waktu yang tepat untuk menulis Artikel blog dengan Tenang" hanya itu saja menurut saya waktu yang tepat dan sering saya terapkan ketika disaat menulis.Padahal masih banyak lagi waktu yang cocok untuk menulis artikel menurut sobat Blogger lainnya seperti memiliki tingkat kesenangan atau mood yang tinggi.

Bagaimana sekarang menurut sobat ?

10 Responses to "Waktu Yang Tepat Untuk Menulis Artikel di Blog dengan Tenang"

  1. Info yang bermanfaat
    Memang sulit untuk menulis artikel blog dengan tenang
    Apalagi kalo udah kerja

    ReplyDelete
  2. bener om, ane biasanya kalo ngetik artikel malem2 tapi di postingnya siang, soalnya siang rame pengguna

    ReplyDelete
  3. Di pagi hari cocok sekali dan biasanya ada saja ide yang baru kalau buat postingan blog dipagi hari. Kalau di malah hari saya pribadi kadang kalah sama ngantuknya atau ngumpul sama temen jadi tidak sempat.
    Gan, kayaknya ada kata yang salah dari postingan di atas yaitu pada kata "madalah" poin no 3.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke segera akan sy perbaiki..Terima kasih :D

      Delete
  4. kalau tipe atau menurut anee sihh yang nomor 2 sama 3 itu paling penting gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan itu hal yang benar sekali .. :D

      Delete
  5. Kalau saya lebih suka di pagi hari dan malam.. Tau saat lagi libur kerja..

    ReplyDelete
  6. Klau saya sih lebih suka pagi dan malam hari.. dan pada ssat libur kerja..

    ReplyDelete
  7. Kalau saat liburan justru gak sempet kalo ane gan. Fokusnya bisa sama keluarga atau tempat liburan. Jadi udah bisa dipastikan, jarang sekali pegang laptop atau smartphone.

    Biasanya sih, kalau ane akan bikin tulisan saat daoat ide. Langsung ditulis. Selama ada waktunya. Sehabis kerja, sebelum tidur atau pas lagi nunggu.


    Btw nice share gan. Biarpun masing-masing blogger punya trik-trik tersendiri agar produktif nulis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tepat sekali gan..Kreatif menulis dan ide utu muncul pada trik2 tersendiri :D

      Delete