-->

Situs Daftar e-commerce Di Indonesia Terbaik Termurah Dan Terpercaya

Daftar e commerce di indonesia - dunia jual beli online semakin di gandrungi saja oleh pengguna internet, saat ini tercatat pengguna internet di indonesia sudah mencapai 88% atau senilai dengan 80 juta pengguna. Angka ini terdengar sangat banyak, maka jangan heran bila toko online terbaik dan termurah sudah mulai menjamur di telinga masyarakat terutama pengguna aplikasi mobile internet ataupun desktop. Pada saat ini ada banyak sekali situs ataupun website e-commerce yang ada di internet, tentunya hal ini dapat membuat pengguna memudahkan dalam berbelanja online.
Situs Daftar e-commerce Di Indonesia Terbaik Termurah Dan Terpercaya
Pada dasarnya peminat masyarakat lebih afdol dalam belanja online sebab tidak mengeluarkan tenaga yang banyak, selain itu juga dalam jual beli online dapat memudahkan pengguna untuk membeli barang secara online tanpa repot keluar rumah. Namun bukan hanya itu saja, anda juga bisa menjual barang baru ataupun bekas di situs belanja online terpercaya dan pastinya sudah terjamin aman karena sudah diberlakukan sistem rekber (rekening bersama). Apabila anda bingung untuk mencari situs e-commerce, maka artikel ini akan merekomendasikan khusus anda tentang daftar e-commerce di indonesia.

Situs e-commerce Terbaik Di Indonesia

1. Bukalapak.com
Situs Daftar e-commerce Terbaik Di Indonesia Termurah Dan Terpercaya
Bukalapak adalah situs jual beli online paling populer dan terpercaya sebab sudah ada banyak sekali pengguna yang bertransaksi di situs e-commerce ini, kalau anda ingin membeli barang baru atau menjual barang bekas maka bukalapak adalah website yang saya rekomendasikan untuk anda. Sebenarnya bukalapak hampir sama dengan situs jual beli lainnya, tapi yang membedakan disini yaitu bukalapak telah terjamin kualitas keamanannya dalam transaksi online, maka jangan heran bila situs ini telah di kategorikan daftar toko online indonesia terbaik 2018 yang sangat cocok sebagai penjualan di internet.

Tahukah anda bukalapak sudah berdiri sejak tahun 2010 oleh Achmad Zaky pada bulan januari, jadi bisa dibilang situs ini telah lama sekali di bangun, dan tentunya sudah terpercaya. Bagi anda pembisnis online yang suka jualan online maka cobalah jualan di bukalapak sebab dulunya situs bukalapak adalah sebuah layanan garasi kecil, seiring perkembangan jaman website bukalapak  telah berubah menjadi e-commerce raksasa yang tingkat persaingannya sangat tinggi. Nah pada jaman sekarang tepatnya tahun 2018 bukalapak telah disebut sebagai toko online terbaik dan termurah karena sudah ada banyak member yang berjualan disana dan terbukti barang yang dijual juga luamayan murah.

2. E-commerce Elevenia
Situs Daftar e-commerce Di Indonesia Terbaik Termurah Dan Terpercaya
Situs kedua yang terbaik untuk dijadikam e-commerce belanja online termurah adalah elevenia sebab pada toko online ini anda akan diberikan kemudahan untuk berbelanja online, jadi bagi anda yang ingin berjualan atau ingin membeli produk baru maka belanjalah di elevenia, sudah ada banyak pelanggan yang puas atas pelayanan elevenia. Tahukah anda situs e-commerce ini telah bekerja sama dengan negara korea hingga situs ini bisa terkenal sampai sekarang, website elevenia masih di bawahkan oleh perusahaan PT XL Axiata Tbk SK Planet (Korea Selatan).

Elevenia online shop di indonesia tts ini mempunyai tujuan yakni ingin selalu memuaskan penggunanya termasuk anda sendiri yang ingin memulai belanja di website ini, apabila anda ingin membuka lapak atau menjual produk maka jual saja disana, penggunanya juga sangat banyak, dan tentunya produk atau barang anda dapat memiliki jangkauan yang luas ke semua orang pastinya sangat laku di pasaran. Kabar beruntungnya lagi elevenia telah menyediakan program "Mendadak Dijajanin" yaitu pembeli dapat memilih 3 produk yang ingin dibeli dan masuk ke whitelist, nantinya elevenia akan menyeleksi 3 orang  yang beruntung untuk mendapatkam produk tersebut.

Baca artikel paling rekomendasi untuk anda Belajar bisnis online shop dari 0 hingga jago jualan di internet

3. Situs Lazada
Lazada adalah situs e-commerce terbaik dan telah di kategorikan sebagai marketplace indonesia 2017 sebab tampilannya sangat professional, tentunya hal ini dapat menarik atau mengundang pembeli baru untuk berbelanja di e-commerce tersebut. Apabila anda ingin menjual barang baru maka lazada adalah situs belanja online termurah dan terpercaya bagi anda pengguna internet. Tahukah anda bahwa lazada adalah sebuah perusahaan besar yang pusatnya di jerman yang bernama perusahaan ritel Rocket Internet, bukan hanya di indonesia saja yang ada, tetapi lazada telah tersebar di seluruh Asia Tenggara.

Bagi anda yang belum tahu kapan berdirinya toko online terbaik dan termurah ini ? Berdirinya Lazada sudah ada sejak tahun 2012 silam, awalnya perusahaan ini hanya sebuah garasi kecil dan hanya bisa menampung sedikit karyawan, namun seiring perkembangannya lazada telah di kategorikan sebagai toko online terbesar di Asia. Ada banyak sekali jenis produk yang di jual atau anda temukan di lazada salah satunya produk elektronik, perlengkapan rumah tangga, perlengkapan bayi, dan barang lainnya.

4. Website E-commerce OLX
Biasanya OLX sering anda lihat di periklanan televisi, memang benar sebab OLX adalah e-commerce terbesar di dunia global, walaupun situs ini belum terbesar seperti tokopedia tetapi OLX dapat bersaing dengan toko online raksasa lainnya salah satunya bukalapak. Kelebihan dari OLX yaitu anda dapat membuka lapak dengan menjual barang bekas ataupun barang berjenis baru, tentunya sangat laku apabila dijual secara online sebab situs belanja online terpercaya telah memiliki pengguna yang sangat banyak yang diperkirakan sekitar 103 juta pengguna.

Pada sebelumnya tahun 2014 silam ada dua buah toko online yang lumayan ternama yaitu Berniaga dan Tokobagus, lalu dari kedua toko online tersebut di gabungkan menjadi OLX.co.id, hal ini sangat cerdas sekali dalam menargetkan pasar yang sangat potensial dalam jual beli online. Sudah anda ketahui bahwa e-commerce ini belum sebesar tokopedia namun saat ini OLX selalu melakukan pemasaran online agar pengguna atau pelanggannya selalu berdatangan di situs mereka untuk berjualan ataupun berbelanja.

5. Tokopedia.com
E-commerce terakhir yang paling terbesar di asia tenggara yaitu tokopedia sebab banyak orang sudah mengakui bahwa tokopedi telah di kategorikan sebagai situs e-commerce terbaik di indonesia karena dalam transaksinya sangat mudah serta yang paling beruntungnya lagi yakni tokopedia selalu mengadakan event atau diskon di setiap bulannya, tentunya hal ini dapat menumbuh keyakinan pelanggan untuk selalu mengunjungi website tokopedia. Ada banyak sekali jenis produk yang dapat anda beli disini, bahkan pulsa online ataupun tiket pesawat seperti token listrik sudah tersedia di e-commerce raksasa ini. Jika anda berminat belanja online ataupun ingin menjual barang hingga laris manis maka tokopedia adalah jawaba terbaiknya untuk anda.

Demikianlah artikel tentang daftar e commerce di indonesia, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi pembaca, jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini ke media sosial lainnya. Terima kasih

0 Response to "Situs Daftar e-commerce Di Indonesia Terbaik Termurah Dan Terpercaya "

Post a Comment