-->

Contoh Model Gerobak Angkringan Unik Modern Untuk Usaha Jualan

Gerobak angkringan untuk usaha - pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang harga etalase kaca terbaik, sekarang anda perlu mengetahui yang saya bagikan tentang gerobak angkringan untuk usaha, pada dasarnya dalam membesarkan bisnis memang dibutuhkan modal jualan salah satunya adalah menggunakan gerobak angkringan untuk usaha keliling ataupun di lokasi perempatan rumah anda. Ada banyak sekali orang yang menyediakan informasi tentang jual gerobak angkringan solo yang disajikan dengan harga yang sangat murah. Dengan adanya tempat seperti ini akan membantu anda untuk mendapatkan pelanggan dalam penjualan makanan ataupun barang, karena dengan adanya angkringan pelanggan akan tahu bahwa anda menjual makanan dan minuman di gerobak tersebut.

Dalam menentukan tempat usaha memang perlu diperhatikan secara jeli agar anda lebih mudah menjual makanan di angkringan tersebut, misalnya anda membuka kedai kopi, maka anda bisa memilih jenis gerobak angkringan unik yang targetnya lumayan tepat.

Model Gerobak Angkringan Modern 2018


Pada dasarnya pengertian dari angkringan adalah sebuah warung kecil yang beralaskan terpal pada bagian atapnya, biasanya usaha seperti ini sering dijajakan di pinggir jalan yang targetnya adalah orang orang yang sedang nongkrong di pinggir jalan, karena kebanyakan dari mereka yang menongkrong pasti tidak ketinggalan dengan jajanan makanan ataupun minuman, usaha angkringan sangat cocok sekali di buka pada hari hari libur seperti hari minggu yang kebanyakan anak muda nongkrong.

Baca juga 9 Peluang Usaha Jualan Modal Kecil

Perlu anda ketahui juga bahwa berbisnis gerobak angkringan saat ini tengah menjamur di kalangan masyarakat luas, karena harga jual gerobak angkringan memiliki harga jual makanan yang sangat murah, tak heran juga bahwa banyak orang yang singgah untuk nongkrong bersama di warung angkringan anda. Maka dari itu sebelum anda langsung terjun begitu saja, alangkah baiknya anda tentukan terlebih dahulu jenis model warung anda, sebab tampilan arsitektur ataupun desainnya akan mempengaruhi pelanggan yang akan datang pada usaha anda nantinya. Dibawah ini adalah contoh gerobak angkringan untuk usaha anda, silakan anda sesuaikan masing-masing.

Contoh Model Gerobak Angkringan Unik Untuk Usaha


Modal yang di perlukan jika anda memulai jualan makanan dan minuman di angkringan bisa dibilang tidak terlalu besar, pada beberapa survei dari tim pengusaha mengatakan bahwa pelaku jualan di gerobak hanya memnutuhkan modal dibawah 3 jutaan untuk membeli tempat usaha tersebut, bahkan yang lebih uniknya lagi ada beberapa orang yang menerapkan cara membuat gerobak angkringan agar lebih hemat pengeluaran modal usaha.
Contoh Model Gerobak Angkringan Unik Modern Untuk Usaha Jualan
Contoh Model Gerobak Angkringan Unik Modern Untuk Usaha Jualan
Contoh Model Gerobak Angkringan Unik Modern Untuk Usaha Jualan
Contoh Model Gerobak Angkringan Unik Modern Untuk Usaha Jualan

Tahukah anda bahwa bisnis gerobak angkringan memang terkenal dengan yang namanya nasi kucing, jadi anda juga bisa menjual berbagai macam makanan dan minuman pada usaha jualan tersebut, salah satu minuman yang paling terkenal pada angkringan yaitu wedang jahe. Untuk minuman seperti ini sudah menjadi primadona bagi masyarakat luas karena dapat menyembuhkan sakit perut, oleh sebab itu hal ini sangat cocok sekali bisa dijadikan peluang usaha jualan. 

Untuk prinsip sederhanya tempat atau warung angkringan sering dijadikan tempat yang cocok untuk nongkrong maupun mengobrol bersama-sama dengan teman kerabat dekat lainnya, karena suasana yang disajikan pada tempat tongkrongan angringan ini sangat berbeda sekali dengan warung makan, maka jangan heran bila banyak orang yang berbondong-bondong untuk menikmati makanan dan minuman yang anda suguhkan pada gerobak angkringan.

Hal Yang Perlu Dipersiapkan Dalam Gerobak Angkringan


Dalam menentukan tempat usaha anda perlu lebih jeli dan tepat, dalam hal ini tidak perlu membutuhkan modal yang banyak, hal ini dikarenakan usaha seperti ini hanya mengguankan lapisan terpal kecil yang di lapisi pada bagian atas angkringan. Bahkan anda juga tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak untuk menyewa tempat, sebab ukuran gerobak angkringan yang sering digunakan bisa dikatakan sangat minim sekali sehingga pengeluaran sewa tempat atau lahan yang anda pakai tidak begitu mahal. Dan yang lebih uniknya lagi usaha angkringan ini hanya lantai yang beralaskan terpal saja untuk tempat minum dan ngobrol bersama-sama, sehingga akan menciptakan nuansa yang sangat sederhana.

Baca juga Contoh Bisnis Online Dari Desa Yang Menguntungkan

Untuk hal yang perlu anda siapkan berikutnya adalah menu makanan, alangkah baiknya tentukanlah menu makanan yan tepat dalam usaha tersebut, biasanya dalam angkringan makanan yang sering disuguhkan yaitu jenis makanan nasi goreng dengan lauk yang sangat sedikit, bahkan tidak hanya nasi goreng saja, tetapi masih ada banyak lagi menu makanan yang dapat anda tentukan seperti tahu bacem, soto, nasi kucing, sate, bakso, sop, dan lain sebagainya.

Jika menu makanan sudah disiapkan maka menu minuman juga tak kalah menarik, anda perlu membuat gerobak angkringan modern anda memiliki nuansa yang sangat unik, anda dapat menyuguhkan menu makanan kepada pelanggan yang sedang nongkrong yakni es teh, es jeruk, kopi, wedang jahe, dan lain-lain. Jadi hal ini bisa dibilang gerobak yang menyungsung suasana yang sangat unik dan sederhana, akan tetapi dari segi sederhana yang menyajikan menu layaknya warung makan kelas atas.

Dibawah ini adalah beberapa tips sukses menjalankan bisnis gerobak angkringan bekas bagi pemula, pastinya anda bisa mengikuti tips ini agar anda lebih mudah mendapatkan banyak pelanggan dalam penjualan makanan dan minuman, nah jika anda penasaran apa saja tipsnya silakan anda simak baik-baik penjelasannya dibawah ini.

1.  Memilih lokasi usaha yang strategis


Pemilihan lokasi strategis adalah langkah awal kesuksesan usaha anda, pada dasarnya lokasi yang sangat strategis adalah lokasi yang mudah dijangkau oleh pelanggan, untuk salah satu lokasi yang cocok  dijadikan gerobak angkringan untuk usaha adalah tempat yang dilalui semua orang seperti anak kuliahan, anak sma, dekat perusahaan atau pabrik, di pinggir jalan, dan lain sebagainya. Jadi apapun tempat yang dikategorikan ramai tersebut sangat cocok sekali untuk perkembangan usaha anda. Contohnya usaha yang sukses saat ini adalah gerobak angkringan bekasi yang banyak sekali ditemukan usaha seperti ini di pinggir jalan.

2.  Menu makanan yang murah


Untuk tips kedua adalah menentukan menu makanan apa yang nantinya akan disuguhkan kepada banyak pelanggan, alangkah baiknya pilihlah menu makanan dan minuman dengan rasa yang sangat lezat, salah satunya adalah jenis makanan nasi goreng, selain iitu nasi goreng memang mudah sekali dalam proses pembuatannya.

Anda juga perlu menambahkan makanan pedamping lainnya agar menu makanan yang anda sajikan bisa terlihat lebih professional sehingga pelanggan akan merasa puas dan nyaman, untuk contoh makanan pedamping yang sangat primadona di masyarakat indonesia adalah krupuk dan pisang.

Dalam menu makanan maka anda juga perlu menyiapkan atau menyajika menu minuman pada usaha gerobak angkringan untuk jualan, salah satu menu minuman yang sangat favorit adalah es teh dan es jeruk

3.  Buat suasana gerobak angkringan nyaman


Dalam usaha gerobak angkringan memang sering dijajakan pada kondisi ruangan yang terbuka atau bisa dibilang outdoor, artinya jual gerobak angkringan semarang sering dilakukan dengan kondisi terbuka sehingga mudah sekali pelanggan menghirup debu maupun kotoran yang sering dilalui oleh pengendara motor. Untuk meminimalisir hal ini anda hanya perlu memilih tempat yang sangat minim dilalui kendaraan, contohnya ialah dekat ruangan kampus anak kuliahan.

Selain itu anda juga perlu memperhatikan pelayanan kepada konsumen, alangkah baiknya lakukanlah pelayana yang baik kepada konsumen yang tiap kali singgah pada warung angkringan anda, jadi mereka akan menjadi lebih puas sehingga bisa saja pelanggan yang puas tadi merekomendasikan balik usaha anda kepada teman-teman lainnya.

Penutup


Demikianlah artikel tentang contoh model gerobak angkringan untum usaha, semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah wawasan anda dalam berbisnis maupun berwirausaha. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini ke media sosial lainnya. Terima kasih

0 Response to "Contoh Model Gerobak Angkringan Unik Modern Untuk Usaha Jualan"

Post a Comment