-->

Tahukah Anda Bahwa Membeli Followers Social Media Merupakan Ide Yang Buruk

Social followers media – Pada saat suatu bisnis telah berkembang, yang dikatakan menggunakan social media seperti halnya Facebook, Twitter, YouTube, dan masih banyak lainnya untuk mempromosikan atau memperkenalkan suatu business secara online. Akan tetapi sesuai dengan survei yang ada, dikatakan pula bahwa sebagian banyak pembisnis hanya focus kepada soal jumlah followers atau dengan kata lain pengikut dan penggemar. Alasan mereka untuk focus kedalam jumlah followers atau fans yakni, agar suatu bisnis yang telah mereka perkenalkan ke dunia online akan semakin terkenal dengan adanya followers ini.
 
Oleh karena itu sebagian mereka rela membeli followers palsu atau followers aktif tetapi dapat di unfollow pengguna tersebut. Mereka rela melakukan hal ini demi kepentingan bisnis yang sedang mereka jalankan saat ini dengan tidak memikirkan dampak negatifnya dari membeli followers tersebut, padahal cara atau strategi seperti yang dimaksudkan yakni, sebenarnya membeli followers bukanlah suatu ide yang baik , terus terang bahwa ide seperti itu sebenarnya tak begitu baik oleh karena itu anda harus mengetahui dampak-dampaknya.

Tahukah Anda Bahwa Membeli Followers Social Media Merupakan Ide Yang Buruk

Semakin banyaknya jumlah followers atau pengikut yang anda miliki di sebuah media social tentunya akan membuat suatu hal  kegiatan. Followers atau pengikut Anda pastinya tidak akan menginginkan followers anda yang jumlahnya sangat benyak akan tetapi ketika anda akan mengunggah foto, video, dan masih banyak lainya tidak terdeteksi dalam kurun waktu beberapa hari Anda, yang anda butuhkan saat ini adalah followers atau pengikut

Di sini sering kali kita jumpai jasa penambah fans facebook, atau menambah followers twitter, dan penambahan video Youtube nah? sering kali kita temui di berbagai media social cara-cara atau langkah-langkah menambah followers atau pengikut dengan jasa menggunakan jasa mereka untuk salah satunya mereka yang menjalankan suatu bisnis. Memang betul penyedia jasa penambah followers tersebut memberikan followers yang sangat banyak hingga bisa mencapai ratusan follower, hingga sampai masih saat ini banyak sebagin orang percaya dengan hal seperti itu. Setelah saya amati ternyata itu tidak benar, itu hanya akun palsu atau robot yang tidak pernah aktif.

Kalau anda mempunyai suatu bisnis pasti anda mempunyai tujuan untuk menlancarkan bisnis tersebut, yakinlah pada pendirian Anda, tujuan utama dalam bisnis yang anda jalankan saat ini,  karena anda tidak mencapainya yang hanya menggunatau pengikut palsu di media social.  Jadikanlah media social untuk media social untuk membantu atau melancarkan bisnis anda yang tidak menggunakan followers atau pengikut palsu.

Baca juga:  Tips Bisnis 26 Usaha Bisnis Rumahan Modal Kecil Di Bulan Puasa Ramadhan Yang Menguntungkan 2018

Pada paragraf di atas sudah saya jelaskan beberapa hal tentang followers atau pengikut palsu, mempunyai banyak followers atau pengikut akan memberikan banyak keuntungan bagi pembisnis tersebut, Apakah anda masih kepikiran membeli followers atau pengikut?baik, saya akan berikan beberapa contoh gambaran jika anda membeli followers di media social.

1.      Anda hanya banyak mengeluarkan banyak uang untuk membayar jasa tersebut, penyedia akan menambah followers anda dengan harga yang cukup relative murah tergantung berapa banyak pesanan yang anda pinta.

2.      Pengikut anda terlihat sangat banyak sepintas yang melihatnya orang-orang akan berfikir bisnis anda begitu sukses, dengan pengikut anda yang sangat banyak.

3.       Perlu anda ketahui, hal ini memungkinkan akun social media anda seperti Twitter dan lainnya akan bermasalah dalam hal aktivitas-aktivitas yang tidak wajar dari pihak team co social media tersebut.

4.       Bias kemungkinan akun anda bisa di hack karena sebagian besar penyedia  jasa tersebut membutuhkan password.

Baca juga 100 Peluang Usaha Bisnis Untuk Mahasiswa Yang Menguntungkan Bagi Pemula Terbaru Saat Ini

5.       Rasio konversi  penjualan Anda dari berbagai media social yang sangat rendah atau tidak ada sama sekali. Followers Anda bisa saja jumlahnya sangat banyak secara significant tetapi tidak sesuai  dengan hasil yang Anda harapkan.

Nah? Bagaimana cara yang tepat untuk menambah follower  Anda. di social media.

Berikut ini cara-cara agar Anda mendapatkan followers yang baik dan benar bagi kegiatan media social media:
1    
11    1. Posting Secara Teratur
     
Tahukah Anda Bahwa Membeli Followers Social Media Merupakan Ide Yang Buruk


J    Jika anda akan memposting atau mengunggah sesuatu di akun media social Anda akan membuat followers atau pengikut anda selalu melihat dan mengingat Anda. Kebanyakan pollewers Anda mungkin hanya melihat beberapa postingan yang anda lakukan di media social karena mereka  juga mengikuti banyak orang lain, inilah alasanya mengapa Anda harus sering dan berkali-kali memposting sebuah foto, video dan dan masih banyak lagi lainya di media social, agar anda tetap terlihat eksis. Baca juga: 11+ Jenis Keyword Meningkatkan Konversi Penjualan Di Search Engine Google Untuk Online Marketing

2    2. Folllow Orang Lain
     
Tahukah Anda Bahwa Membeli Followers Social Media Merupakan Ide Yang Buruk

Anda bisa mendapatkan banyak followers dengan cara  memfollow akun yang lain. Mungkin  tidak semua yang Anda follow akan mem-follow back tetapi beberapa orang yang Anda follow kemungkinan besar akan mem-follow back Anda.

3   3. Posting Sesuatu Yang Menarik
      
Tahukah Anda Bahwa Membeli Followers Social Media Merupakan Ide Yang Buruk
 
      Kalau ada ingin memposting sesuatu yang menarik di facebook fans atau twitter REAL fllowers anda akan melihat dan mengetahui mungikin mereka memberikan like atau me-retweet apa yang Anda fosting. Dan teman-teman followers anda akan melihatnya dan tertarik, kemungkinan mereka yang melihat sesuatu anda fosting tersebut akan mengikuti dan memberikan like kepada Anda. Ini bisa membantu anda untuk menambah followers Anda ini akan terus menerus manambah followers Anda.

    4. Beritahu Orang Lain Akun Social Media Anda

Anda bisa member tahu kepada keluarga, teman-teman ataupun kepada rekan bisnis Anda tentang akun social media perusahaan Anda. Bisa melalui berbagai macam cara bisa melalui kartu nama, atau bisa juga dengan melalui social media di blog pribadi atau website. 

5. Mempertimbangkan Untuk Melakukan Aktivitas Pengiklanan

Tahukah anda bahwa, promed tweets dan juga facebook ads merupakan salah satu cara yang benar-benar baik untuk digunakan dan tentunya dengan hal seperti ini akan berpontensi baik untuk bisnis yang sedang anda jalankan saat ini. Jika dilihat dari facebook ads, maka tentunya konten yang anda promosikan melalui fb ads akan banyak dilihat sekian banyak para pengguna sosial media tersebut.

Di sisi lainnya, pengguna yang melihat konten anda tersebut memang sesuai dengan hobi atau dengan lintas minat para pengguna facebook tersebut, dengan hal ini tentu saja termasuk dalam fitur canggih yang dimiliki oleh facebook tersebut, pastinya bisnis anda akan meningkat dengan baik tetapi perlu proses dalam mengatasi secara menyeluruh.

6  6. Memilki Hubungan Yang Baik (Sosial)

Dikatakan pula bahwa, situs media merupakan salah satu cara untuk melakukan aktivitas social dalam artian yakni berinteraksi dengan orang lain maupun followers anda. Maka dengan hal ini anda wajib melakukan cara yang paling strategis untuk mendapatkan hubungan yang baik antar pengguna.

Langkah awal yang harus anda lakukan yakni, membuat suatu postingan yang tidak membuat para pengikut, teman-teman social media, bahkan followers tidak menjadi bosan. Tidak hanya selalu memposting yang berkaitan atau berhubungan dengan bisnis maupun dagangan yang anda jual.

Penutup

Sekian dari artikel kali ini, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda terhadap suatu ilmu pengetahuan yang positif. Good luck.
Related Posts