-->

5 Bisnis Jaman Sekarang Generasi Tanpa Kantor Jaman Milenial 2018

Generasi tanpa kantor - jaman sekarang ini perkembangan teknologi bisa dikatakan meningkat sangat pesat sekali, hal ini memang sudah tidak dipungkiri lagi sebab dengan adanya teknologi dapat memudahkan aktivitas sehari-hari, nah untuk sekarang ini generasi tanpa kantor sudah menjadi dambaan bagi setiap anak muda, sebab tidak perlu bekerja di kantor, cukup dirumah saja anda sudah bisa mengahasilkan uang, inilah yang disebut banyak orang sebagai generasi tanpa kantor.
5 Bisnis Jaman Sekarang Generasi Tanpa Kantor Jaman Milenial 2018

Untuk bisnis jaman sekarang bagi generasi tanpa kantor bisa dibilang lumayan banyak sekali, inj tergantung dari minat bakat anda kepada bisnis yang ingin ditekuni sekarang, biasanya jaman tanpa kantor milenial anak muda lebih banyak menghabiskan waktunya untuk aktif berselancar di dunia internet, contohnya ialah lebih proaktif terhadap social media, dimana aplikasi tersebut dikhususkan untuk bersosialilasi antar teman mereka, entah itu chatting dan lain sebagainya. Alangkah baiknya manfaatkanlah penerus bangsa berkualitas dengan menjadi generasi tanpa kantor milenial yang bisa menghasilkan uang di internet.

Bisnis Jaman Milenial Generasi Tanpa Kantor


Menjadi penerus tanpa kantor memang sangat mudah sekali, artinya anda memulai usaha startup dari nol untuk mencari uang di internet, bahkan tidak hanya itu saja, untuk sebutan dari penerus kerja rumahan tanpa pergi ke kantor ialah anda bisa membangun tim kerja yang kompak, sehingga lebih mudah untuk mencapai target realistis yang sebenarnya. Nah apabila anda penasaran apa saja bisnis tanpa kantor silakan langsung simak saja dibawah ini.

1. Pembuatan website


Ini adalah kategori pertama untuk salah satu bisnis generasi tanpa kantor, sebab dengan ahli pembuatan web anda tidak perlu sekalipun pergi ke kantor, cukup bekerja dirumah saja anda sudah bisa maeraup keuntungan melalui internet, bahkan bisnis ini juga sudah termasuk dalam kategori bisnis tanpa modal.

Baca juga Cara Meningkatkan Kekompakan Kerja Tim

Anda hanya perlu membutuhkan koneksi internet dan keahlian dalam bahasa program komputer, untuk 1 web yang sudah jadi saja dihargai sekitar 700 ribu hingga 1 juta rupiah, bila anda ahli dalam pembuatan web silakan tawarkan jasa anda di situs resmi freelancer.com, disana ada banyak orang membutuhkan web untuk online shop mereka.

2. Menjadi penulis artikel


Ini termasuk bisnis tanpa modal di internet dalam generasi anak muda tanpa kantor, sebab menjual jasa penulis anda sudah bisa mendapatkan uang sampingan melalui internet dengan mudah dan cepat, bahkan untuk mencari klien bisa dilakukan dengan mudah sekali, untuk tiap bayaran dalam jasa penulis dihargai sekitar 10 ribu rupiah untuk 500 kata dalam 1 artikel, bayangkan saja bila anda mampu menyelesaikan 10 artikel dalam sehari, maka pendapatan bersih anda bisa mencapai 100 ribu rupiah. Biasanya mereka yang memang sudah handal dalam keahlian menulis mampu menyelesaikan 10 - 15 artikel dalam sehari saja, untuk mencari job tulis silakan masuk ke situs freelancer.com.

3. Menjual produk dropship


Jika anda adalah salah satu orang yang ingin kerja rumahan tanpa harus pergi ke kantor maka menjadi dropship adalah langkah terbaik yang patut dicoba sekarang juga, bisnis ini tidak perlu mengeluarkan modal sepersenpun, jadi cukup bermodalkan kuota internet saja untuk melakukan pemasaran online di social media.

Baca juga Tujuan Fungsi Instagram Bagi Pelaku UKM

Sistem dropship yaitu anda memasarkan produk orang lain, jika ada yang berminat maka orang tersebut harus melakukan pembayaran sesuai dengan harga yang sudah anda tentukan, apabila sudah selesai transaksi, kemudian anda kirimkan uang sesuai dengan nominal harga kepada produsen atau bisa dikatakan supllier, setelah itu supplier mengirimkan barang kepada pembeli, disini anda akan mendapatkan komisi sesuai dengan harga yang ditentukan sebelumnya.

4. Menjual barang atau produk serba online


Punya barang atau produk, maka tidak ada salahnya anda untuk menjual produk tersebut serba online, biasanya produk yang paling laris sekali di pasaran adalah kategori fashion, anda bisa memasarkan produk fashion entah itu jeans, hoddie, baju, ataupun lain sebagainya. Bahkan tidak hanya itu saja, akan tetapi masih ada banyaj lagi produk yang dapat dijual online seperti makanan ringan berupa abon, dimana peminat pecinta kuliner online sangat banyak sekali, anda bisa memasarkan produk tersebut khusus forum pecinta kuliner. Dari beberapa penjualan produk ternyata sudah banyak yang bisa meraup omzet jutaan, ini adalah mereka generasi tanpa kantoran

5. Menjadi blogger


Bila anda adalah orang yang suka berselancar di internet dan ingin menjadi generasi tanpa kantor, mungkin ini adalah poin penting yang bisa anda coba, menjadi seorang blogger ternyata dapat menghasilkan uang sampingan dari rumah, bahkan pekerjaan yang dikerjakan pula tidak terlalu begitu sulit. Jika anda berminat silakan buat blog baru melalui platform situs resmi blogger.com, kemudian posting artikel yang bermanfaat, jika semakin banyak visitor maka semakin besar juga klik iklan dari google adsense, nah disinilah peluang anda untuk meraup pundi - pundi rupiah. Perlu diingat juga bahwa menghasilkan uang dari blog tidak harus mengharap google adsense, akan tetapi bisa melalui pemasaran produk affiliate ataupun produk anda sendiri.

Penutup


Itulah artikel yang sudah kami bagikan kepada pembaca mengenai bisnis jaman sekarang generasi tanpa kantor milenial, semoga dengan menyimak isi penjelasan artikel diatas anda bisa memetik manfaat yang lebih bagus lagi, jika dirasa informatif silakan share ke social media lainnya. Terima kasih

0 Response to "5 Bisnis Jaman Sekarang Generasi Tanpa Kantor Jaman Milenial 2018"

Post a Comment