-->

TIPS DEKORASI RUANG KAMAR MANDI YANG KALIAN SUKA

TIPS DEKORASI RUANG KAMAR MANDI YANG KALIAN SUKA

TIPS DEKORASI RUANG KAMAR MANDI YANG KALIAN SUKA
rumah murah

DEKORASI RUANG KAMAR MANDI


kami hanya akan membahas kamar mandi/WC, kenapa tempat ini sangat penting untuk diperhatikan? Tentu saja karena terkadang tamu akan meminjam kamar mandi kita untuk melakukan bisnis panggilan alamnya.
Oleh karena itu, setiap pemilik rumah sebaiknya memperhatikan kamar mandi dengan baik. Bisa dibayangkan betapa sulitnya hidup di sebuah rumah yang tak memiliki fasilitas kamar mandi?
Merujuk pada kepentingan itu, sebaiknya tidak asal-asalan dalam membangun, merenovasi, atau pun mendekorasi sebuah kamar mandi karena di sini kita juga akan melakukan banyak aktivitas. Di dalam kamar mandi, bahkan untuk seorang creator seperti penulis, pengarang buku, desainer, dan lain0lain terkadang mendapatkan ide cemerlangnya pada saat berada didalam kamar mandi rumah anda.
Tentu saja, hal itu banyak dipengaruhi dengan kondisi kamar mandi yang bersih, rapi, dan tidak tercium bau yang tidak sedap. Kamar mandi yang tertata dengan cermat,bagus dan fungsional di setiap sudutnya akan memberikan rasa nyaman, bersih, dan apik pada ruangan itu sendiri. Banyak orang yang menghabiskan waktu lama selama berada di kamar mandi, apa kalian juga?

Bagaimana agar kita memiliki kamar mandi yang sesuai dengan kriteria itu,atau sesuai yang kita mau?

Anda harus memperhatikan beberapa unsur penting dalam mendekorasi, membangun, atau pun merenovasi kamar mandi. Sebetulnya kamar mandi tidak perlu mewah, poin penting sebuah kamar mandi adalah nyaman, aman, dan apik, enak dilihat serta tidak bau. Ini lebih baik daripada memiliki kamar mandi mewah namun tak terawat.
Maka, dalam pentingnya ialah memilih material yang tepat untuk kamar mandi, yang notabene akan sering terkena air. Material tersebut juga harus mudah dirawat. Kamar mandi juga harus mendapatkan pencahayaan yang cukup, fentilasi udara yang cukup, intinya memperoleh efisiensi energi, dan fokus pada kecerahan sedapat mungkin.

0 Response to "TIPS DEKORASI RUANG KAMAR MANDI YANG KALIAN SUKA"

Post a Comment