-->

Rumah Alami Dengan Menggunakan Batu Alam

Rumah Alami Dengan Menggunakan Batu Alam

Rumah Alami Dengan Menggunakan Batu Alam
batu alam

APA ITU BATU ALAM ?

Tak ubahnya seperti rumah pada umumnya. Rumah yang terbuat dari bahan dasar batu alam juga sedikit menarik perhatian banyak orang. Selain nuansa yang diciptakan lebih berkesan alami dan menyatu dengan keindahan alam. Menggunakan jenis batu alam rumah ini juga memberikan kesan elegan. Oleh karenanya banyak yang berminat menggunakan batu alam sebagai bahan dasar pembuatan rumah mereka.
Kesan alami yang diciptakan oleh jenis batu alam ini juga berbagai macam. Tentunya, menggunakan batu alam yang sudah sering digunakan oleh orang – orang pada umumnya. Banyak manfaat yang didapatkan dari menggunakan batu alam ini. Sehingga rumah yang anda tempati akan berasa nyaman dan menyenangkan untuk digunakan bercengkrama bersama.
Untuk itu, inilah jenis – jenis batu alam yang seringkali digunakan:

MACAM - MACAM BATU ALAM : 

·        1.  Batu marmer
Batu marmer sudah seringkali digunakan sebagai lantai maupun dinding di rumah pada umumnya. Karena batu marmer ini sangatlah unik motif yang nampak di permukaan batu tersebut. Sehingga batu marmer ini sering digunakan oleh berbagai orang dalam menggunakan dinding ataupun lantai sebagaih bahan dasar ruang tersebut.


·         2. Batu alam granit
Batu alam granit adalah batuan alam yang mampu menciptakan nuansa khas alami dalam interior desain rumah anda. Tak hanya itu saja, batuan granit ini menjadi batuan yang paling dicari setelah batu andesit. Karena batu granit ini memiliki tekstur yang keras serta motif yang unik. Perpaduan warna yang sangat alami. Menjadikan granit sebagai jenis batu alam rumah yang sering digunakan.

·      3.    Batu sabak
Menggunakan batu alam dari sabak ini juga seringkali disebut sebagai batu alam kali. Dinding batu alam satu ini memiliki banyak keunggulan di dalamnya. Batu ini juga sangat kuat untuk dijadikan sebagai pondasi rumah. Dengan begitu, batu ini sangatlah cocok untuk digunakan sebagai bahan dasar dinding rumah.

·        4.  Batu alam andesit
Tekstur permukaan yang kasar dan keras menjadikan batu andesit ini menjadi pilihan dalam penggunaan material bangunan. Memiliki gradasi warna yang campur antara warna abu – abu dan hitam, dan juga memiliki motif yang beragam. Menjadikan batu alam andesit ini salah satu batu alam yang paling dicari.


0 Response to "Rumah Alami Dengan Menggunakan Batu Alam"

Post a Comment